Fakta Dibalik Anya Geraldine Sholat Subuh di Masjid, Mau Hijrah?

Fakta Dibalik Anya Geraldine Sholat Subuh di Masjid, Mau Hijrah?

Fakta Dibalik Anya Geraldine Sholat Subuh di Masjid, Mau Hijrah?

Fakta Dibalik Anya Geraldine Sholat Subuh (Foto: Twitter @Anyaselalubenar)


Anya Geraldine baru-baru ini menggegerkan dunia Twitter. Dirinya mengunggah foto saat sedang sholat subuh di masjid. Apa yang sebenarnya terjadi gaes? 

Anya Geraldine memang kerap kali mengunggah foto-foto seksi dirinya di Instagram. Jarang sekali selebgram satu ini mengunggah fotonya saat pergi ke masjid. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Perjuangan Rebecca Hadibroto, Balerina dari Tebet Jaksel yang Menang di New York dan Difeature BBC

Akhir-akhir ini Anya Geraldine memang terlihat aktif sekali di Twitter. Sampai pada akhirnya dia mengunggah sebuah foto saat dirinya sholat subuh di masjid. 

Dalam unggahan tersebut juga Anya Geraldine menunjukan keterangan waktu dimana terlihat dia berada di masjid pukul 04.09 WIB. 

Anya Geraldin menambahkan dalam keterangan unggahan tersebut jika dirinya beru perta kali sholat subuh berjamaah di masjid. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Ayu, Mahasiswi Beragama Hindu yang Kenakan Hijab Demi Toleransi, Bikin Haru Gaes

"percaya ngga percaya, ini first time aku sholat subuh jamaah dimasjid." tulis Anya Geraldine. 

Ternyata gaes, Anya Geraldine mengaku jika hatinya sedang gundah. Sehingga dia memutuskan untuk mendatangi masjid yang berada di dekat hotelnya tersebut. Dia pun mengaku jika dengan sholat dirinya dapat menenangkan hatinya. 

"Tadi hati lg gundah bgt kebetulan ada masjid deket hotel lgsg kesini. alhamdulilah emg bener ibadah bs bikin hati tenang berkali-kali lipat. terima kasih ya Allah.." lanjut Anya Geraldine. 

Hal tersebut juga membuat para netizen langsung mendukung atas apa yang dilakukan oleh Anya Geraldine saat sholat subuh di Masjid. 

"anya mengakui kekurangannya ini adalah first time sholat subuh di masjid.aq pribadi mlh salut.mlh kebanyakan pst brpkr.apa??!!sdh sebesar itu baru sholat subuh di masjid?doakan yg baik,Anya lg proses mndekatkn diri k Alloh.moga istiqomah" tulis @Fearly20. 

"Begitulah cara allah merindukan hambanya melalui ujian dan  cobaan  karna allah tau hambanya akan lebih mendekat kepadanya dan lebih sering memanggil namanya ketika ujian /cobaan menerpa" tulis @Diandrarahmani1. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Yatimnya Reza Arap dan Sang Bapak di Konten Niko Junius, Sempat Kabur ke Luar Pulau Gaes!




anya geraldineanya geraldine sholat subuhsholat subuhanya geraldine sholat

Share to: