Biodata Alfy Saga, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Samarinda yang Viral

Biodata Alfy Saga, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Samarinda yang Viral

Biodata Alfy Saga, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Samarinda yang Viral

Biodata Alfy Saga, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Samarinda yang Viral (Foto: Instagram @alfysaga)


Siapa nih yang belum kenal dengan sosok kreator asal Samarinda bernama Alfy Saga? Simak biodata Alfy Saga, lengkap dengan umur dan agama.

Alfy Saga merupakan konten kreator asal Samarinda yang lahir pada 4 Maret 1995. Alfy dikenal sebagai salah satu selebgram kocak dengan konten-konten sketsa menarik. Ia juga gemar membuat konten tentang hubungan sepasang kekasih. 

Alfy Saga kini telah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Fatma Sarizar. Mereka berdua sering mengunggah video bersama yang memparodikan kehidupan pasangan kekasih pada umumnya. 

Video mereka sering membuat orang banyak tertawa dan terhibud lho gaes. Banyka juga yang mereasa relate dengan video yang mereka bikin.

Masih penasaran dengan sosok Alfy Saga? Ini dia nih biodata Alfy Saga, lengkap dengan umur dan agama. 

Nama Asli Alfy Saga

Alfy Saga sebenarnya bukan nama sebenarnya gaes. Ia memperkenalkan diri sebagai Alfy Saga sejak 2014. Menurutnya, menggunakan ia selalu merasa sial saat menggunakan nama sebanarnya. 

Nama Alfy sebenarnya adalah nama depan dan belakang yang digabungkan menjadi satu. Sedangkan, Saga sendiri adalah nama kakeknya. Saat menggunakan nama ini, Alfy pun merasa jadi lebih beruntung.  

BACA JUGA: Biodata Vita Alvia, Lengkap Umur dan Agama, Biduan Muda Asal Banyuwangi Gaes

Masa Kecil 

Alfy Lahir di Samarinda pada 4 Maret 1995. Ia kemudian menempuh pendidikan sekolah dasar di SDN 006 Samarinda dan menghabiskan masa remajanya di SMPN 5 Samarinda dan SMAN 3 Samarinda.

Setelah itu, ia pindah ke Jakarta dan mencoba mengikuti beberapa kali ajang pencarian bakat. 

Cita-cita jadi artis 

Sejak kecil, Selebgram kelahiran 1995 ini memang sudah bercita-cinta menjadi seorang artis lho. Bahkan sejak ia duduk di sekolah dasar. Iapun mencoba mewujudkannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat. 

Kisah asmara

Pertama kali selebgram asal Samarinda ini bertemu dengan istrinya, Fatma Sarizar adalah saat keduanya duduk di bangku kuliah. Alfy dan Fatma sama-sama berkuliah di Universitas Mulawarman Samarinda pada 2014. Keduanya juga masuk ke jurusan yang sama, yaitu Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. 

Lalu keduanya mulai dekat dan pacaran pada 2015. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 14 April 2019. Kini, mereka dikenal sebagai selebgram couple yang selalu membuat konten berdua.  

Biodata dan Profil Alfy Saga

Nama: Alfy Saga

Tempat asal: Samarinda, Kaimantan Timur

Tanggal lahir: 4 Maret 1995

Umur: 25 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Mulawarman

Pekerjaan: konten kreator

Pasangan: Fatma Sari Zar

Itu dia gaes biodata Alfy Saga, lengkap dengan umur dan agama nya.




Alfy SagaBiodata Alfy SagaUmur Alfy SagaAlfy Saga agamaFakta Alfy SagaProfil Alfy Saga

Share to: