10 Fakta Menarik Andrea Mutiara Rianwar, Peserta The Next Influencer asal Bengkulu Gaes

10 Fakta Menarik Andrea Mutiara Rianwar, Peserta The Next Influencer asal Bengkulu Gaes

10 Fakta Menarik Andrea Mutiara Rianwar, Peserta The Next Influencer asal Bengkulu Gaes

Kolase Foto The Next Influencer Andrea Mutiara Rianwar (Foto: @andreaamutiara Instagram)


Andrea Mutiara Rianwar menjadi salah satu peserta dari The Next Influencer yang sering banget diperbincangkan oleh netizen. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id

Andrea Mutiara Rianwar merupakan salah satu peserta dari The Next Influencer yang berasal dari Bengkulu. Dirinya menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang sangat cantik dan juga aktif banget dalam dunia sosmed. 

BACA JUGA: Fakta Profil Uyaina Arshad, Artis asal Malaysia yang Pernah Dekat dengan Reza DA Gaes

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta menarik dari Andrea Mutiara Rianwar kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes.

Andrea ini berasal dari Bengkulu lho gaes

Khusus untuk kamu yang belum tahu asal dari Andrea Mutiara Rianwar, dirinya ini berasal dari Bengkulu gaes. Ia mengambil pendidikan di UNPAD dan sekarang sudah lulus. Sekarang ia aktif sebagai seorang influencer

Mempunyai julukan pacar online sejuta umat

Pastinya netizen menjadi orang pertama yang memberikan julukan ini. Sampai-sampai Andrea Mutiara Rianwar menuliskan di bio Instagramnya jika ia adalah pacar online sejuta umat. Wajar saja gaes, parasnya yang cantik membuat semua kaum adam ingin mengantri jadi kekasihnya. 

BACA JUGA: Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE

Ternyata Andrea sering bermain dalam web series

Kecantikan Andrea Mutiara Rianwar ini membuat beberapa pihak produser untuk mengajaknya bermain dalam beberapa web series. Ia juga sering banget mengunggah kegiatannya saat melakukan syuting gaes. 

Andrea ini hobi banget buat traveling

Andrea Mutiara Rianwar ini justru mempunyai hobi yang keren banget yaitu traveling. Dirinya sering banget pergi ke tempat terbuka gaes, mulai dari pantai sampai dengan hutan pun pernah ia kunjungi. 

Andrea juga jago banget dalam melakukan make up

Sebagai seorang influencer tidak lengkap jika Andrea Mutiara Rianwar tidak jago make up. Pastinya dalam berdandan ia nomor satu gaes. Namun perbedaannya ia tidak berdandan secara berlebihan, karena cantiknya sendiri pun sudah natural. 

Ikut dalam Campaign Brand di Kece Entertainment

Andrea Mutiara Rianwar pernah ditarik dalam sebuah campaign brand gaes. Dirinya ditarik dalam sebuah campagin brand di Kece Entertainment untuk memberikan sosialisai mengenai dunia sosmed gaes. 

Sayang banget sama ayahnya gaes

Kebanyakan anak cewek pasti cinta banget dengan ibunya. Namun Andrea Mutiara Rianwar ini justru lebih sayang dengan ayahnya gaes. Ia juga mengunggah bagaimana dia memberi kejutan kepada sang ayah pada saat ulang tahun. 

Ternyata Andrea ini punya YouTube channel lho

Tidak hanya ingin berkarir dalam dunia Instagram gaes. Andrea Mutiara Rianwar justru melebarkan karirnya dalam dunia YouTube. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 13 ribu subscriber gaes. 

Kontennya kebanyakan vlog kesehariannya

Salah satu kemampuan yang bisa dilakukan oleh Andrea Mutiara Rianwar ini adalah membuat sebuah vlog. Jika kamu melihat konten YouTubenya, ia sering banget mengunggah vlog tentang kesehariannya dan kegiatannya mulai dari syuting sampai jalan-jalan. 

Andrea ternyata jago bermain Mobile Legends

Jika kamu adalah salah satu penggemar dari Andrea Mutiara Rianwar, pastinya kamu tahu jika dirinya suka banget bermain Mobile Legends. Beberapa kali dirinya mengunggah konten saat bermain game. Bahkan bisa dibilang, ia termasuk orang yang jago banget. 

BACA JUGA: Selamat Ulang Tahun! Ini Dia 10 Fakta Unik Kai EXO Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Andrea Mutiara Rianwar, peserta The Next Influencer yang berasal dari Bengkulu dan alumni UNPAD. Dirinya paling aktif banget dalam bermain sosmed lho.  




the next influencerfakta andrea mutiara rianwarandrea mutiara rianwarpeserta the next influencer

Share to: