Selamat Ulang Tahun! Ini Dia 10 Fakta Unik Kai EXO Gaes

Selamat Ulang Tahun! Ini Dia 10 Fakta Unik Kai EXO Gaes

Selamat Ulang Tahun! Ini Dia 10 Fakta Unik Kai EXO Gaes

Kolase foto Kai EXO, informasi fakta unik di KUYOU.id (Instagram: @zkdlin)


Salah satu member EXO baru saja merayakan ulang tahunnya pada 14 Januari 2021 lho gaes. Member tersebut adalah Kai yang kini genap berusia 27 tahun gaes. Wah, selamat ulang tahun ya! Apa saja sih fakta unik dari Kai member EXO ini? Yuk langsung aja simak ulasannya berikut ini.

Pada perayaan ulang tahunnya, Kai EXO lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya gaes. Salah satunya adalah member dari VIXX yang bernama Ravi. 

Member EXO ini juga nggak lupa untuk membagikan kebahagiaannya dengan para EXO-L, sebutan untuk fans EXO lho gaes. Kai pun memutuskan untuk melakukan live streaming agar bisa menyapa para fansnya. 

BACA JUGA: Menang Artist of The Year, Ini 10 Fakta Baekhyun EXO yang Harus Kalian Tahu Gaes

Tentunya para EXO-L menanggapi hal ini dengan gembira gaes. Kai pun mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun lewat media sosialnya.

Nah, ini dia nih 10 fakta unik dari Kai member EXO yang sudah Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

1. KAI EXO Bernama Asli Kim Jongin

Idol kelahiran tahun 1994 ini ternyata bernama asli Kim Jongin lho gaes. 

2. Seorang INFJ

Kai EXO memiliki kepribadian INFJ atau dikenal dengan julukan ‘Advokat’ gaes. Tipe ini memiliki idealitas dan moralitas yang tinggi. Orang dengan kepribadian INFJ juga sering berusaha agar meninggalkan dampak yang positif. Wah, hebat banget ya gaes!

3. Sangat Suka Ngedance

Kai sangat suka ngedance lho gaes. Bahkan saat ditanya apa yang ia lakukan kalau bukan menjadi member EXO, Kai menjawab bahwa dirinya akan jadi penari balet gaes. Keren ya.

4. Ahli Banyak Jenis Dance

Selain suka ngedance, Kai juga menguasai banyak tipe-tipe tarian lho. Beberapa di antaranya adalah balet, jazz, hiphop, popping, dan locking gaes. 

5. Kai EXO Suka Workaholic

Selain sangat suka ngedance, Kai ternyata juga sangat workaholic atau suka bekerja. Bahkan saat senggang, Kai memilih untuk melakukan work out atau berolahraga.

BACA JUGA: Ada Chanyeol EXO hingga V BTS, Ini 10 OST Drakor Teratas Sepanjang Tahun 2020

6. Pernah Berpacaran dengan Krystal f(X)

Buat yang belum tahu nih, Kai ternyata pernah berpacaran dengan Krystal member f(X) pada Maret 2016 gaes. Tapi sayangnya, hubungan mereka harus berakhir pada Juni 2017.

7. Pernah Pacaran dengan Jennie BLACKPINK

Tidak hanya idol satu agensi, Kai juga pernah berpacaran dengan Jennie member BLACKPINK lho gaes. Publik mengetahui bahwa mereka berpacaran pada tanggal 1 Januari 2019, akan tetapi, keduanya dikabarkan putus pada 25 Januari 2019 karena ingin fokus karir masing-masing. Wah, sedih juga ya gaes.

8. Peringkat 51 Wajah Paling Tampan Versi TC Candler tahun 2018

Ketampanan Kai EXO ternyata sudah diakui lho gaes. Kai pernah menempati peringkat ke-51 Wajah Paling Tampan versi TC Candler pada tahun 2018. Keren banget ya.

9. Member SuperM

Selain aktivitasnya bersama EXO, Kai juga menjadi member boygroup SuperM bersama salah satu member EXO lainnya, yaitu Baekhyun. SuperM sendiri memang terdiri dari beberapa idol yang berasal dari grup lain seperti Mark dan Taeyong dari NCT127, Lucas dan Ten dari WayV, serta Taemin dari SHINee.

10. Akhirnya Debut Solo

Tidak hanya aktif sebagai member boy group gaes, Kai juga akhirnya debut sebagai solois pada 30 November tahun 2020 dengan lagu berjudul ‘Mmhh’. Wah, selamat ya!

Itu dia gaes 10 fakta unik Kai member EXO. Kalau menurut kamu fakta mana yang paling menarik buat gaes? Jangan lupa untuk ucapkan selamat ulang tahun kepada Kai juga ya gaes. (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Daftar 10 Album KPOP Paling Banyak Terjual di Bulan Desember 2020, NCT Laku Keras Gaes




Fakta Unik Kai EXOFakta Kai EXOKai EXO Ulang TahunMember EXOEXOKai EXOKai EXO Berusia 27 Tahun

Share to: