Menang Artist of The Year, Ini 10 Fakta Baekhyun EXO yang Harus Kalian Tahu Gaes

Menang Artist of The Year, Ini 10 Fakta Baekhyun EXO yang Harus Kalian Tahu Gaes

Menang Artist of The Year, Ini 10 Fakta Baekhyun EXO yang Harus Kalian Tahu Gaes

Kolase foto Baekhyun EXO, informasi fakta di KUYOU.id (Instagram: @baekhyunee_exo)


Baekhyun member EXO menang penghargaan Artist of The Year untuk kategori album fisik pada Gaon Chart Music Awards ke-10 lho gaes! Yuk intip fakta Baekhyun EXO yang harus kalian tahu nih gaes!

Baekhyun EXO menjadi solo artist kedua sepanjang sejarah Gaon Chart Music Awards yang menang penghargaan Artist of The Year setelah kemenangan Cho Yong Pil pada tahun 2013 silam. 

Pada pidatonya, Baekhyun pun mengucapkan terima kasih kepada EXO-L, sebutan untuk fans EXO atas kemenangan yang ia terima. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment yang merupakan agensi Baekhyun gaes.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu KAI EXO - Mmmh, Lengkap Lirik dan Videoklip Gaes

EXO-L pun banyak yang mengucapkan selamat atas kemenangan Baekhyun di media sosial seperti melalui twitter dan Instagram.

Seperti apa sih Baekhyun itu? Yuk kenali Baekhyun lebih dekat melalui 10 fakta Baekhyun EXO yang harus kalian tahu gaes!

1. Berzodiak Taurus

Baekhyun EXO ternyata seorang Taurus lho gaes! Baekhyun lahir pada 6 Mei tahun 1992 di Bucheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

2. Seorang ISFP

Baekhyun memiliki MBTI yang disebut dengan ISFP. ISFP ini dikenal sebagai sosok petualang dan merupakan seniman sejati. Wah, cocok banget ya gaes!

3. Bercita-cita Jadi Penyanyi

Sejak kelas 4 sekolah dasar, Baekhyun sudah bercita-cita jadi penyanyi lho gaes. Ia bahkan sudah sering bilang pada teman-temannya kalau ia akan jadi penyanyi ketika sudah besar nanti. Gak disangka, cita-cita Baekhyun pun akhirnya tercapai gaes.

4. Direkrut Staff SM Depan Gerbang Sekolah

Ternyata Baekhyun bisa menjadi trainee SM Entertainment karena direkrut di depan gerbang sekolah gaes. Saat itu, salah satu staff SM sedang berada di dekat sekolah Baekhyun dan langsung merekrutnya. 

5. Tidak Suka Timun

Meski bukan orang yang suka memilih-milih makanan, ternyata Baekhyun tidak suka timun lho gaes. Bahkan saat ditawari ibunya uang 5 dolar agar Baekhyun mau makan timun, ia tetap menolak. Ada-ada saja ya gaes!

BACA JUGA: Fakta-fakta Mantan Chanyeol EXO yang Menuduhnya Selingkuh Hingga Bongkar Kebiasaan Buruknya

6. Mantan Taeyeon Girl’s Generation

Baekhyun pernah berpacaran dengan Taeyeon member Girl’s Generation lho gaes. Mereka berdua pernah berpacaran selama 14 bulan dari Juli 2014 hingga September 2015.

7. Suka Mandi Bareng Member EXO yang Lain

Saat menjadi bintang tamu di acara Knowing Brothers bersama member EXO yang lain, Baekhyun mengungkapkan bahwa dirinya suka mandi bereng dengan member yang lain lho gaes. Kata Baekhyun, ia suka mandi bareng member yang lain biar mereka cepat akrab. Unik banget ya gaes!

8. Pernah Main Drama

Selain menjadi idol dan aktif sebagai penyanyi solo, Baekhyun juga pernah jadi aktor gaes. Ia pernah bermain di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang pada tahun 2016 lalu.

9. Paling Dekat dengan Chanyeol EXO

Dari semua member EXO yang lain, Baekhyun ternyata paling dekat dengan Chanyeol lho gaes. Mereka sering menghabiskan waktu dengan main game bareng. Seru ya gaes!

10. Jadi Leader di SuperM

Selain tergabung dalam boygroup EXO, Baekhyun juga merupakan member SuperM bahkan jadi Leader lho! SuperM merupakan boygroup di bawah agensi SM Entertainment dan terdiri dari Kai EXO, Taemin SHINee, Mark dan Taeyong NCT127, serta Ten dan Lucas dari WayV. 

Nah, itu tadi gaes 10 fakta dari Baekhyun EXO yang harus kalian tahu. Kalau menurut kamu fakta mana nih yang bikin terkejut gaes? (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Biodata CHEN, Lengkap Umur dan Agama, Personil EXO yang Jadi Solois Rilis Lagu Hello




Baekhyun EXOBaekhyung EXO Artist of The YearFakta Baekhyun EXOMember EXOEXOArtist of The YearEXO-L

Share to: