Fakta-fakta Mantan Chanyeol EXO yang Menuduhnya Selingkuh Hingga Bongkar Kebiasaan Buruknya

Fakta-fakta Mantan Chanyeol EXO yang Menuduhnya Selingkuh Hingga Bongkar Kebiasaan Buruknya

Foto

fakta Tentang Mantan Chanyeol EXO yang Menuduhnya Selingkuh (Foto: AllKpop)


Pada 28 Oktober 2020 pagi, penggemar EXO dikejutkan dengan berita Chanyeol yang disebarkan oleh matan pacarnya di sebuah komunitas online.

Wanita yang mengaku menjalin hubungan dengan Chanyeol selama 3 tahun ini membeberkan kekesalannya atas perbuatan rapper EXO itu yang dituduh selingkuh hingga melakukan perbuatan jahat lainnya.

Berikut sejumlah fakta tentang berita yang disebarkan oleh 'Chanyeol ex' dan sejumlah pembelaan dari EXO-L hingga pernyataan SM Entertainment hari ini.

Mantan Chanyeo EXO berikan bukti foto kencan

Seorang netizen wanita memposting di komunitas online dan meninggalkan surat panjang yang ditujukan kepada Chanyeol.

Dia mengungkapkan kemarahannya. Dia menyatakan bahwa anggota EXO ini telah berselingkuh selama tiga tahun mereka berpacaran. 

Dia pun melampirkan sejumlah bukti foto-foto bersama Chanyeol tanpa menampakkan wajahnya yang ditutupi oleh goresan hitam.

Terlihat bawa foto tersebut memperlihatkan keduanya tengah merayakan sesuatu dengan sebuah kue dan bunga. Sayangnya, foto tersebut tidak terlihat begitu jelas karena nampak sudah melalui proses pengeditan filter hingga membuatnya kabur.

Menyebut Chanyeol selingkuh dengan sejumlah perempuan seperti YouTuber, pramugari hingga dancer

Masih dengan wanita yang sama, mantan Chanyeol ini mengaku kaget tulisannya ini menyebar luas hingga menuai banyak kritikan.

Dia kembali membuat unggahan yang gak kalah menggemparkan. Wanita ini kembali memposting berbagai foto Chanyeol dan mengungkapkan betapa jijiknya dia saat mengetahui tentang jumlah orang yang pernah tidur dengan Chanyeol saat berkencan dengannya.

"Yah, aku merasa kotor dan menjijikkan memikirkan tentang tiga tahun aku telah ditipu olehmu. Chan__ ini adalah karma yang Anda bawa ke diri Anda sendiri," tulis  wanita tersebut.

"Anda sangat sibuk menjalani kehidupan yang kotor. Ada banyak sekali tipe wanita seperti member girl group, streamer YouTube, pramugari, dan banyak lagi. Apakah Anda menikmati diri Anda sendiri?"

Gak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa ada begitu banyak, sekitar sepuluh atau lebih wanita yang ditiduri oleh Chanyeol.

Pembelaan penggemar

Penggemar EXO atau yang biasa disebut EXO-L tentu saja tidak tinggal diam. Mereka pun sibuk mencari bukti sendiri melalui foto-foto yang diunggah wanita tersebut.

Mereka pun menemukan beberapa kejanggalan tentang foto tersebut termasuk topi yang digunakan Chanyeol. Mereka membuktikan bahwa foto tersebut diambil dan di edit dari wajah Chanyeol saat dirinya menggunakan topi abu-abu tersebut.

Pasalnya mereka menemukan bahwa bagian pinggir wajah hingga leher Chanyeol dalam foto bukti itu menampakkan sebuah bayangan yang tak biasa. Hal ini menjadi bukti bagi penggemar bahwa foto tersbeut adalah editan.

Namun, rumah yang dijadikan tempat berkencan si wanita juga memiliki interior yang mirip dengan sebuah foto yang diungah oleh kakak perempaun Chanyeol. 

Sementara itu, penggemar berspekulasi bahwa gambar hitam yang dipegang oleh Chanyeol terlihat seperti sebuah gitar.

Tato di tangan Chanyeol yang menghilang

Bukti lainnya adalah sebuah tato di tangan Chanyeol yang menghilang dalam foto tersebut. 

Diketahui bahwa tangan kanan Chanyeol memiliki sejumlah tato. Sayangnya, dalam foto tersebut tak terlihat apapun di tangannya.

Pernyataan SM Entertainment

Dilansir dari Soompi, SM Entertainment telah membagikan tanggapan  singkat untuk rumor seputar Chanyeol EXO.

Sumber dari SM Entertainment menyatakan, "Kami tidak memiliki pernyataan resmi terkait postingan tersebut."

Hal ini tentu saja membuat penggemar marah, pasalnya agensi terkesan tak ingin mengurus kabar buruk tersebut. 

Beberapa menganggap bahwa ini adalah hal pribadi Chanyeol sehingga agensi tidak ingin ikut campur. Sementara yang lain berspekulasi bahwa agensi tidak perlu mengeluarkan pernyataan terkait berita yang tak masuk akal tersebut.

Meski begitu, mereka masih membutuhkan pernyataan resmi dari kabar buruk yang menimpa Chanyeol EXO tersebut.

Menurut kamu pernyataan mentan Chanyeol ini hoaks atau fakta gaes?




Chanyeol EXOKasus Chanyeol EXOChanyeo exMantan pacar ChanyeolBukti kencan ChanyeolEXOPark Chanyeol

Share to: