Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Dirumorkan Berpacaran

Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Dirumorkan Berpacaran

Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Dirumorkan Berpacaran

Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Pacaran (Foto: Istimewa)


Dua idol KPOP, Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM tengah dirumorkan berpacaran.

Rumor ini berawal dari kecurigaan netizen yang melihat interaksi tersembunyi antara dua idol yang sama-sama berasal dari agensi HYBE ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Frederic Arnault: Umur, Karier dan Instagram, Bos TAG Heuer Pacar Lisa BLACKPINK?

Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Pacaran?

Rumor pacaran antara Chaewon LE SSERAFIM dan Beomgyu TXT ini muncul pertama kali setelah salah satu netizen membagikan foto Beomgyu di asrama TXT di Twitter pada tanggal 29 Juli 2023 lalu.

Pada tweet yang dibagikan tersebut, terlihat bahwa Beomgyu menyimpan sebuah small stand yang berbentuk Chaewon.

Small stand itu bukan sembarang pajangan berbentuk Chaewon saja, melainkan berasal dari merchandise saat anggota LE SSERAFIM tersebut saat masih menjadi member IZ*ONE.

Setelah kabar asmara antara kedua idol tersebut mencuat, para netizen pun langsung beramai ramai membagikan ‘bukti’ lain bahwa Chaewon dan Beomgyu pacaran.

Seperti salah satu netizen menambahkan video untuk dijadikan sebagai bukti tambahan bahwa kedua idol tersebut memang betul memiliki hubungan khusus.

Pada video tersebut terlihat bahwa reaksi Chaewon pada performance TXT yang sedang membawakan lagi Good Boy Gone Bad di Melon Music Awards.

Reaksi member LE SSERAFIM tersebut terlihat khawatir saat Beomgyu memantik korek api dan panggung pun langsung mengeluarkan api.

Dekat Sejak Dua Tahun Lalu

Pada postingan tweet yang sama, netizen memperlihatkan ‘kedekatan’ mereka muncul dua tahun sebelum isu ini mencuat.

Di mana video pada tweet tersebut, seorang netizen memberikan video bahwa Chaewon sedang menyanyikan lagu yang berjudul Blue Hour milik TXT.

Fans mengatakan pada tweet yang disebar pada tanggal 29 Juli tersebut bahwa dirinya tidak kaget melihat hal tersebut dan mengatakan hal ini sudah populer di kalangan fans.

Dalam tweet yang sama salah satu netizen memberikan keterangan bahwa Beomgyu tinggal bersama managernya, di mana hal tersebut dapat disimpulkan bahwa pajangan berbentuk Chaewon bisa menjadi milik orang lain.

Baca Juga: Fakta dan Profil Chae Jong Seok, Model Korea Dirumorkan Pacaran dengan Han So Hee

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari HYBE mengenai rumor kedekatan dua idolnya tersebut.




Beomgyu TXTChaewon LE SSERAFIMBeomgyu Chaewon pacaran

Share to: