Biodata dan Profil Frederic Arnault: Umur, Karier dan Instagram, Bos TAG Heuer Pacar Lisa BLACKPINK?

Biodata dan Profil Frederic Arnault: Umur, Karier dan Instagram, Bos TAG Heuer Pacar Lisa BLACKPINK?

Biodata dan Profil Frederic Arnault: Umur, Karier dan Instagram, Bos TAG Heuer Pacar Lisa BLACKPINK?

Biodata dan Profil Frederic Arnault (Foto: Instagram @frederic.arnault)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Frederic Arnault lengkap umur, karier dan Instagramnya, bos TAG Heuer yang dirumorkan berpacaran dengan Lisa BLACKPINK.

Frederic Arnault adalah seorang pengusaha ternama yang menjadi CEO dari TAG Heuer. Frederic Arnault lahir pada tahun 1995. Umur Frederic Arnault adalah 28 tahun.

Frederic Arnault sendiri sendiri tengah dirumorkan berpacaran dengan Lisa BLACKPINK, usai mereka terlihat kencan di Paris baru-baru ini.

Baca Juga: Kencan di Paris, Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Pacaran?

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Frederic Arnault lengkap umur, karier dan Instagramnya.

1. Profil Frederic Arnault

Frederic Arnault adalah seorang pengusaha ternama yang menjadi CEO dari TAG Heuer. Frederic Arnault lahir pada tahun 1995. Umur Frederic Arnault adalah 28 tahun.

2. Anak Orang Terkaya di Dunia

Frederic Arnault adalah anak keempat dari pasangan orang terkaya di dunia yaitu Bernard Arnault dan Hélène Mercier.

Keluarga Frederic Arnault memiliki kekayaan yang luar biasa besar. Menurut Forbes, Bernard Arnault punya harta kekayaan mencapai 221,8 miliar USD atau setara dengan Rp3.375 triliun.

Kekayaannya berasal dari sekitar 75 perusahaan fashion dan kosmetik termasuk Louis Vuitton di bawah nama LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton. LVMH juga baru saja mengakuisisi perusahaan perhiasan Tiffany & Co. senilai Rp 240,4 triliun pada 2021 dan jadi akuisisi terbesar di dunia.

3. Karier Frederic Arnault

Sejak kecil Frederic sudah tertarik pada dunia teknologi. Ia menempuh pendidikan di École Polytechnique yang merupakan institut teknologi bergengsi di Prancis. Tak hanya di bidang teknologi, Frederic juga menempuh pendidikan di bidang finansial di Institut Supérieur de Gestion.

Frederic pernah magang di divisi AI di Facebook dan bekerja di Microsoft. Frederic sempat menjalankan startup pembayaran seluler tapi memilih menjual perusahaannya ke BNP.

Frederic mendapat jabatan penting di perusahaan milik ayahnya. Kemampuan dan kualifikasi Frederic Arnault sebagai pebisnis memang mumpuni. Tapi tak bisa dimungkiri latar belakangnya sebagai anak Bernard Arnault punya andil besar dalam kesuksesannya sekarang.

Usai menjual perusahaan startup-nya, Frederic bergabung dengan TAG Heuer dan menduduki jabatan direktur strategi dan digital. Inovasi Frederic sukses membawa transformasi digital ke industri jam lewat produk-produk terbaru yang memadukan teknologi dengan keahlian tradisional dalam pembuatan jam mewah.

Saat usianya genap 25 tahun, sang ayah mempercayai Frederic untuk memimpin perusahaan TAG Heuer. Terobosan yang dilakukan Frederic sebagai CEO adalah dengan fokus pada e-commerce. Langkah strategis Frederic mampu membuat TAG Heuer makin berkembang dan sukses menjalin kemitraan dengan Porsche dan Ryan Gosling.

4. Pacar Lisa BLACKPINK?

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @StarshootinParis, terlihat Lisa menghabiskan waktu di sebuah restoran di Paris sambil bersenda gurau.

Lisa terlihat memakai dress hitam bermotif polkadot dan rambut panjangnya yang dijepit ke belakang.

Identitas pria di samping Lisa memang dirahasiakan. Namun, netizen menduga orang itu adalah Frederic Arnault.

5. Biodata Frederic Arnault

Nama lengkap:Frederic Arnault
Tanggal lahir:1995
Umur:28 tahun (2023)
Agama:Belum diketahui
Orangtua:Bernard Arnault (ayah) dan Hélène Mercier (ibu)
Saudara:Delphine Arnault, Antoine Arnault, Alexandre Arnault, Frederic Arnault, dan Jean Arnault
Profesi:Pengusaha, CEO TAG Heuer
Pendidikan:Ecole Polytechnique
Akun Instagram:

@frederic.arnault

Baca Juga: Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran? Ini Bukti-buktinya

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Frederic Arnault lengkap umur, karier dan Instagramnya, bos TAG Heuer yang dirumorkan berpacaran dengan Lisa BLACKPINK.




Frederic ArnaultBiodata Frederic ArnaultProfil Frederic ArnaultUmur Frederic ArnaultKarier Frederic ArnaultInstagram Frederic ArnaultCEO TAG HeuerLisa BLACKPINKFrederic Arnault Lisa BLACKPINK

Share to: