Fakta dan Profil Chae Jong Seok, Model Korea Dirumorkan Pacaran dengan Han So Hee

Fakta dan Profil Chae Jong Seok, Model Korea Dirumorkan Pacaran dengan Han So Hee

Fakta dan Profil Chae Jong Seok, Model Korea Dirumorkan Pacaran dengan Han So Hee

Fakta dan Profil Chae Jong Seok (Foto: Instagram @czonsuxx)


Yuk simak fakta dan juga profil Chae Jong Seok, model Korea yang dirumorkan berpacaran dengan Han So Hee.

Chae Jong Seok adalah seorang model ganteng asal Korea Selatan. Chae Jong Seok akhir-akhir ini sedang viral karena dirumorkan berpacaran dengan aktris Han So Hee.

Rumor ini berawal dari dugaan bahwa Han So Hee dan Chae Jong Seok melakukan lovestagram.

Baca Juga: Agensi Bantah Rumor Han So Hee Pacaran dengan Chae Jong Seok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil Chae Jong Seok.

Profil Chae Jong Seok

Chae Jong Seok adalah seorang model ganteng asal Korea Selatan. Belum diketahui informasi mengenai umur dan agamanya dari Chae Jong Seok.

Karier Chae Jong Seok

Chae Jong Seok diketahui berada dalam naungan agensi YG KPlus. Sepanjang karier model, wajah Chae Jong Seok sering masuk di dalam majalah-majalah populer. Chae Jong Seok juga kerap didapuk untuk menjadi model brand ternama.

Diketahui dari akun Instagramnya, Chae Jong Seok pernah mengisi majalah Vogue Korea untuk brand Hermes, Arena Homme+ hingga majalah GQ Korea.

Instagram Chae Jong Seok

Chae Jong Seok juga cukup aktif membagikan postingan ataupun story di akun Instagramnya @czonsuxx yang kini sudah memiliki 30 ribu followers.

Dirumorkan Berpacaran dengan Han So Hee

Baru-baru ini, rumor muncul secara online yang berspekulasi bahwa Han So Hee dan Chae Jong Seok menjalin hubungan karena foto yang mereka bagikan di Instagram.

Netizen menunjukkan bahwa keduanya sering mengenakan pakaian yang sama, mengunjungi lokasi yang sama bersama-sama, dan baru-baru ini berangkat ke Paris pada waktu yang hampir bersamaan.

Namun, 9Ato Entertainment selaku agensi Han So Hee langsung membantah rumor tersebut. Dilansir Soompi, perwakilan dari agensi 9ato mengatakan bahwa Han So Hee dan Chae Jong Seok hanya teman dekat.

“Rumor kencan antara Han So Hee dan Chae Jong Suk sama sekali tidak benar,” ungkap perwakilan 9ato itu.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Can This Love Be Translated? Drakor Baru Incar Kim Seon Ho dan Han So Hee Jadi Pemeran Utama

Nah, itulah fakta dan juga profil Chae Jong Seok, model Korea yang dirumorkan berpacaran dengan Han So Hee.




Han So HeeHan So Hee pacaranPacar Han So HeeChae Jong SeokProfil Chae Jong SeokFakta Chae Jong SeokSosok Chae Jong SeokInstagram Chae Jong Seok

Share to: