Biodata dan Profil Lee Yoo Mi: Umur, Agama dan Karier, Pemeran All of Us Are Dead

Biodata dan Profil Lee Yoo Mi: Umur, Agama dan Karier, Pemeran All of Us Are Dead

Biodata dan Profil Lee Yoo Mi: Umur, Agama dan Karier, Pemeran All of Us Are Dead

Kolase Foto dan Biodata Profil Lee Yoo Mi: Umur, Agama dan Karier, Pemeran All of Us Are Dead (Foto: Instagram @leeyoum262)


Simak yuk biodata dan profil Lee Yoo Mi, pemeran All Of Us Are Dead. 

Lee Yoo Mi adalah aktris kelahiran Jeonju, 18 Juli 1994. Umur Lee Yoo Mi adalah 27 tahun. 

Lee Yoo Mi memulai kariernya sejak tahun 2010 silam melalui serial Future Boy dan film The Yellow Sea. Ia lalu mulai berperan di berbagai drama Korea, salah satu yang hits abis adalah Squid Game. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Park Solomon: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Lee Soo-hyuk All of Us Are Dead

Lalu seperti apa sosok Lee Yoo Mi? Ini dia biodata dan profil Lee Yoo Mi lengkap dengan umur, agama, dan kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Perjalanan Karier Lee Yoo Mi

Lee Yoo Mi memulai perjalanan kariernya lewat sebuah film bertajuk The Yellow Sea pada tahun 2010 silam. Ia juga mendapat peran dalam serial berjudul The Yellow Sea. 

2. Perankan beragam serial

Berawal dari situlah, Lee Yoo Mi berhasil memerankan beragam serial drama Korea Selatan. Beberapa diantaranya adalah Future Boy, Cheo Yong 2, Voice 2, Just Dance, Doctor John, dan masih banyak lagi. 

Salah satu serial yang membuat namanya makin melambung tinggi adalah Squid Game. Dalam serial tersebut, Lee Yoo Mi berperan sebagai Ji Yeong. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain All of Us Are Dead Lengkap Akun Instagram, Tayang di Netflix

3. Bermain di berbagai film

Lee Yoo Mi bermain bermain di berbagai judul film, diantaranya adalah Grape Candy, The Russian Novel, Never Ever Rush, Outdoor Begins, The Whispering, Park Hwa Young, dan masih banyak lagi. 

4. Berperan di All Of Us Are Dead

Setelah sukses memerankan karakter Ji Yeong di serial Squid Game, Lee Yoo Mi kembali hadir di serial terbaru berjudul All Of Us Are Dead. Ia berperan sebagai Lee Na Yeon.

Dalam serial tersebut, Lee Yoo Mi juga beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal lainnya seperti Park Solomon, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Yoon Chan Young, dan masih banyak lagi.

5. Biodata dan Profil Lee Yoo Mi

Nama lengkap:

Lee Yoo Mi

Nama panggung:

Lee Yoo Mi

Asal:

Korea Selatan

Tanggal lahir:

18 Juli 1994

Umur:

27 tahun (2021)

Agama:

Belum diketahui

Agensi:

Varo Entertainment

Profesi:

Aktris

Akun Instagram:

@leeyoum262

Tahun aktif:2010- sekarang

BACA JUGA: Jadwal dan Jam Tayang All Of Us Are Dead Lengkap Link Nonton Sub Indo, Drakor Tentang Zombie

Nah itu dia biodata dan profil Lee Yoo Mi lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Lee Yoo Mi adalah salah satu pemeran dalam serial All Of Us Are Dead. 




Lee Yoo MiBiodata Lee Yoo MiProfil Lee Yoo MiUmur Lee Yoo MiKarier Lee Yoo MiPerjalanan Karier Lee Yoo MiPemeran All Of Us Are DeadAll Of Us Are Dead

Share to: