Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Love All Play 2022, Lengkap Tempat dan Jadwal Tayang

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Love All Play 2022, Lengkap Tempat dan Jadwal Tayang

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Love All Play 2022, Lengkap Tempat dan Jadwal Tayang

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Love All Play 2022 (Foto: Instagram @kbsdrama)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain Drama Love All Play 2022, lengkap beserta tempat dan jadwal tayangnya gaes.

Love All Play adalah drama korea (drakor) terbaru yang tayang di bulan April 2022. Drama Love All Play sudah menayangkan episode pertamanya pada 20 April 2022 pukul 21.30 waktu Korea atau pukul 23.30 WIB.

Drama Love All Play ini akan menggambungkan dua genre yakni olahraga dan juga percintaan. Untuk pemerannya, Park Ju-Hyun dan Chae Jong-Hyeop akan menjadi pemeran utama di drama Love All Play.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain To My Puzzle Pieces, Drama Thailand Tayang April 2022

Nah, buat kamu yang ingin menontonnya, yuk simak simak sinopsis dan juga daftar pemain Drama Love All Play 2022, lengkap beserta tempat dan jadwal tayangnya.

Sinopsis Love All Play

Drama Love All Play menceritakan kisah Park Tae-Yang (Park Ju-Hyun), ia merupakan seorang atlet bulu tangkis yang memiliki kemampuan yang luar biasa.

Namun karena suatu kejadian, Park Tae-Yang meninggalkan olahraga yang ia cintai tersebut. Selang 3 tahun, Park Tae-Yang bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice dan kembali menjadi seorang atlet bulu tangkis.

Disana, Park Tae-Yang bertemu dengan Park Tae-Joon (Chae Jong-Hyeop) yang juga seorang pemain bulu tangkis. Namun, Park Tae-Joon tidak terlalu menyukai bulu tangkis, ia hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya semata.

Dengan dua kepribadian yang berbeda, apakah yang akan terjadi pada Park Tae-Yang dan Park-Tae-Joon? Temukan jawabannya dengan menonton drama Love All Play.

Daftar Pemain Love All Play

Park Ju-Hyun sebagai:Park Tae-Yang
Chae Jong-Hyeop sebagai:Park Tae-Joon
Park Ji-Hyun sebagai:Park Joon-Young
Kim Mu-Jun sebagai:Yook Jung-Hwan
Seo Ji-Hye sebagai:Lee Yoo-Min
Jeon Bae-Su sebagai:Park Man-Soo
Jo Han-Chul sebagai:Lee Tae-Sang
In Gyo-Jin sebagai:Joo Sang-Hyun
Lee Seo-Hwan sebagai:Kim Shi-Bong
Choi Seung-Yoon sebagai:Yeon Seung-Woo

Tempat dan Jadwal Tayang Love All Play

Drama Love All Play ini tayang di stasiun TV Korea, KBS2 dan juga Disney+hotstar. Jadi jika kamu ingin menontonnya, kamu bisa menonton drama Love All Play ini di Disney+hotstar.

Untuk jadwal tayang drama Love All Play  adalah mulai 20 April 2022 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 23.30 WIB di Disney+hotsar.

Baca Juga: Ini Daftar 14 Idol dan Aktris Pemeran Urban Myths Lengkap Sinopsis, Film Thriller Horror Korea Tayang April 2022

Nah, itulah simak sinopsis dan juga daftar pemain Drama Love All Play 2022, lengkap beserta tempat dan jadwal tayangnya.




Love All Play 2022Sinopsis Love All Play 2022Pemain Love All Play 2022Daftar pemain Love All Play 2022Tempat streaming Love All Play 2022Jadwal tayang Love All Play 2022

Share to: