Ini Daftar 14 Idol dan Aktris Pemeran Urban Myths Lengkap Sinopsis, Film Thriller Horror Korea Tayang April 2022

Ini Daftar 14 Idol dan Aktris Pemeran Urban Myths Lengkap Sinopsis, Film Thriller Horror Korea Tayang April 2022

Foto

Kolase Foto Urban Myths , Film Thriller Horror Korea Tayang April 2022 (Foto: Berbagai sumber)


Urban Myths aka Goedam 2 adalah film thriller horror Korea yang tayang pada April 2022. Ini dia daftar 14 idol dan aktris yang jadi pemeran Urban Myths lengkap dengan sinopsisnya. 

Urban Myths adalah drama Horor Korea yang akan segera tayang di Netflix pada April 2022 ini. Urban Myths meneruskan kisah pertamanya berjudul Goedam yang sukses di tahun 2020 lalu. 

Urban Myths atau Geodam 2 adalah seri antologi horor yang setiap episodenya berfokus pada karakter berbeda dengan plot berbeda. Urban Myths ini akan berjumlah 10 episode.

     

Urban Myths dibintangi oleh sederet aktor dan idol KPOP terkenal seperti Shownu Monsta X, AleXa, Haknyeon The Boyz, Seola WJSN, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain To My Puzzle Pieces, Drama Thailand Tayang April 2022

Berikut daftar 14 idol dan aktris pemeran Urban Myths yang disajikan lengkap dengan sinopsis per episodenya. 

Daftar pemeran Urban Myths

- Episode 1: Kim Do Yoon - (Tunnel)

Pada tengah malam saat kembali dari perjalanan memancing, Gi Hoon tengah berada seorang diri di mobilnya. Ia melihat banyak sidik jari di kaca depan mobilnya. Ia pun berusaha untuk mencucuinya menggunakan wiper namun tak kunjung terhapus. 

Gi Hoon lalu menyeka jenedela dari dalam dan sidik jari tersebut tergosok bersih. Ia pikir ia sendirian? Temukan kebenarannya saat ia memasuki terowongan yang menjulang di depan. 

- Episode 2: Lee Yeol Eum - (The Woman in Red)

Pada pemakaman Heyon-joo, Soo-jin yang biasa menggertaknya mendengar kabar bahwa dia bunuh diri. Soo Jin jadi sering diganggu oleh pengelihatan seorang wanita berbaju merah. Bagaimana kerasnya Soo Jin berusaha melarikan diri, namun wanita berbaju merah tersebut tak mengizinkannya. 

- Episode 3: Lee Soo Min dan Arin OMG - (Necromancy)

Pada episode 3 ini menceritakan persahabatan antara Ji Hyeon dan Hye Yeon. Sama seeperti gadis lainnya, mereka berbagi mimpi dan minatnya masing-masing. 

Hi Hyeon dan Hye Yeon membuat janji yang seharusnya tak ditepati. Ketika Hye Yeon meninggal, Ji Hyeon dalam kesedihan dan menghormati janji untuk melakukan necromancy jika yang lain pernah mati. 

Ji Hyeon berhasil membawa jiwa Hye Yeon. Tapi segera setelah menemukan bahwa ada sesuatu yang tak boleh kembali. 

- Episode 4: Hoya Infinite - (Tooth Worms)

Pada episode 4 ini diperankan oleh Hoya Infinite. Dalam episode ini menceritakan tentang Jae Seong yang tengah menderita sakit gigi parah dan memutuskan untuk mengunjungi dokter giginya, Choong Jae. 

Namun, Choong Jae tak menemukan penyebab Jae Seong sakit gigi. Ia pun memintanya kembali keesokan harinya. Segera setelah itu, Choong Jae menemukan sesuatu yang menggeliat di wastafel. 

Choong Jae pun memeriksa spesimen tersebut, instingnya memberitahunya bahwa saat Jae Seong kembali, takkan adal yang akan tersenyum.

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Our Blues Episode 4 Sub Indo, Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

- Episode 5: Lee Min Hyuk BTOB - (Ghost Marriage)

Pada episode ke 5 ini dibintangi oleh Lee Min Hyuk BTOB. Episode ini menceritakan tentang seorang pencari kerja yang putus asa, Jae Hoon mendapat kesempatan wawancara.

Selama wawancara ia ditanyai pertanyaan tak biasa dan tak berhubungan dengan pekerjaan. Ia makin tak yakin setelah wawancara itu dia diberitahu tentang CEO, dukun yang berbisik di telinganya dan mendiang putrinya yang dia sayangi. Jae Hoon pun bertanya-tanya, perusahaan macam apa yang ia ikuti?

- Episode 6: Seola WJSN - (The Closet)

Episode 6 ini diperankan oleh Seola WJSN dengan judul The Closet. Dalam episode ini menceritakan tentang Ji Hye yang menemukan lemari bekas berkualitas tinggi dari pasar loak online. 

Saat Ji Hye bertemu penjualnya, ia sedikit merinding olehnya tetapi sangat menyukai lemari tersebut. Ia pun memutuskan untuk mengambilnya. Namun, setelah lemari tersebut dikirim mimpi buruk yang mengerikan pun datang bersamanya. Ada apa dengan lemari tersebut? 

- Episode 7: Seo Ji Soo Lovelyz - (The Girl in the Mirror)

Episode 7 ini diperankan oleh Seo Ji Soo Lovelyz dan menceritakan tentang influencer bernama Hyeon Jo yang dangkal dan serakah. Ia terobsesi dengan media sosial dan cemburu pada siapa pun yang terlihat lebih baik darinya. 

Suatu hari, ia melihat ke cermin dan bayangannya mulai berbicara kepadanya. Kini, dunia dangkalnya pun mulai bergetar. 

- Episode 8: Shownu Monsta X - (A Mannequin)

Shownu Monsta X juga turut hadir dalam film Urban Myth dalam episode ke 8. Pada episode ini menceritakan Jong Chan yang bekerja di gudang manekin. Ia banyak mendengar desas desus aneh bahwa beberapa manekin lebih dari yang terlihat. 

Suatu malam, ia menabrak seorang pria yang terlihat seperti manekin dan semuanya menjadi sangat salah. 

- Episode 9: EXY WJSN dan Jung Won Chang - (The Wall)

EXY WJSN dan Jung Won Chang ikut berperan dalam film Urban Myths di episode 9. Pada episode ini, Jeong Gyeoon pindah ke apartmen baru. Ia kerap mendengar suara ketukan dari tetangga di malam hari. 

Pada keesokan paginya, ia bertemu wanita cantik yang sepertinya tinggal di sebelah apartmentnya. Ia berani berkomunikasi dengannya melalui dinding. Namun, ia tak mengetahui konsekuensi mengerikan yang akan ia hadapi 

- Episode 10: Bong Jae Hyun Golden Child, Ju Hak Nyeon The Boyz dan AleXa - (Escape Games)

Pada episode terakhir ini cukup spesial karena diperankan oleh tiga idol sekaligus, yakni Bong Jae Hyun Golden Child, Ju Hak Nyeon The Boyz dan AleXa. Pada episode ini tiga teman yang sangat menyukai pergi ke ruang pelarian yang terkenal. 

Begitu mereka sampai di sana, mereka diberitahu bahwa hanya akan ada satu pertunjukan dan tak ada batasan waktu. Mereka mulai melakukan permaian melarikan diri tapi menyadari bahwa ada yang tak biasa dan normal...

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Cinta Subuh, Film yang Dibintangi Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Nah itu dia gaes daftar 14 idol dan aktris yang jadi pemeran dalam Urban Myths. Kami juga telah sajikan sinopsis per episode dari film yang akan tayang di April 2022 ini.




Urban MythsUrban Myths aka Goedam 2Daftar Pemeran Urban MythsFilm Urban MythsFilm thriller horor Urban Mythssinopsis film Urban Mythssinopsi Urban Myths14 idol pemeran Urban Myths

Share to: