Syuting Selesai, Penonton Makin Penasaran Akhir Kisah Drama 'The King: Eternal Monarch

Syuting Selesai, Penonton Makin Penasaran Akhir Kisah Drama 'The King: Eternal Monarch

Foto

The King: Eternal Monarch (Foto: Instagram)


Tim produksi drama Korea The King: Eternal Monarch baru saja merampungkan proses syuting dramanya pada Kamis 28 Mei 2020.

Proses syuting drama yang tayang sejak 17 April 2020 ini sudah berlangsung selama sebulan, dimulai sejak Oktober 2019 hingga Mei 2020.

Perusahaan produksi Hwa & Dam Picture mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru dan pemainnya.

"Pembuatan film (The King: Eternal Monarch), yang dimulai pada Oktober tahun lalu dan berlanjut selama delapan bulan, selesai pada 28 Mei. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru, yang telah melakukan yang terbaik terbaik untuk drama fantasi dunia paralel yang baru dan berbeda The King: Eternal Monarch ini," ungkap perwakilan Hwa & Dam Picture dikutip dari Soompi.

Saluran TV, SBS juga sudah mengumunkan jadwal tayang episode terakhir The King: Eternal Monarch, yang bakal tayang pada 12 Juni 2020.

Minggu ini The King: Eternal Monarch juga ditunda jadwal tayangnya hanya satu episode saja yang seharusnya dua episode karena Corona yang terjadi pada 29 Mei 2020.

Episode 13 The King: Eternal Monarch bakal tayang Sabtu 30 Mei 2020 dan di Jumat dan Sabtu depan bakal tayang episode selanjutnya.

Tersisa empat episode lagi, penonton makin penasaran dengan akhir kisah dari drama ini.




The King: Eternal Monarch

Share to: