7 Seleb Korea Ini Punya Bayaran Tertinggi, Ada Idola Kamu Nggak Nih?

7 Seleb Korea Ini Punya Bayaran Tertinggi, Ada Idola Kamu Nggak Nih?

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Menjadi seorag selebriti di Korea Selatan bukanlah hal yang mudah.

Selain harus memiliki bakat yang luar biasa, mereka juga harus memiliki visual yang mendukung.

Gak sedikit dari mereka menerima hujatan hanya karena kesalahan kecil di masa lalu, atau saat merintih karir. Itu sebabnya, mereka yang sukses dan terkenal memiliki bayaran yang cukup fatastis.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

1. Kim Soo Hyun

Pencinta drama korea pasti kenal dengan Kim Soo Hyun. Aktor yang satu ini  memiliki bayaran tertinggi loh!

Dalam satu episode yang diperankannya, Kim Soo Hyun menerima bayaran sebesar $83,900 (sekitar 1,1 miliar rupiah) gaes! Gak heran Forbes menaruh namanya dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia kategori Entertainment dan Olahraga di tahun 2016.

2. Jun Ji Hyun

Dewi drakor, Jun Ji Hyun menerima bayaran $83,900 (sekitar 1,1 miliar rupiah), sama seperti Soo Hyun.

Hal ini gak serta merta didapatkanya secara tiba-tiba, Ji Hyun harus merintih karir sejak tahun 2001 dengan ilm "My Sassy Girl."

3. Kim Hyun Bin

Hyun Bin juga memainkan peran di drama Korea berjudul Secret Garden dan Memories of the Alhambra. Aktor drama Korea yang memulai karirnya sejak tahun 2003 ini juga mendapat jumlah bayaran sama dengan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Tiap episode yang dimainkan, Hyun Bin digaji sebesar $83,900 (sekitar 1,1 miliar rupiah).

4. Lee Young Ae

Mondar mandir di layar kaca, Lee Young Ae gak pernah mengecewakan pencinta drakor. Karirnya yang bagus selama bertahun-tahun ini membawanya menjadi aktris dengan bayaran tertinggi.

Terjun ke dunia entertainment sejak 1993 membuatnya dibayar $83,500 untuk setiap episode yang ia mainkan.

5. Jo In Sung

Salah satu aktor legendaris, Jo In Sung dibayar sebanyak $67,100 (sekitar 900 juta rupiah) untuk setiap episode yang ia mainkan. 

6. Lee Seung Gi

Mulai dari kisah percintaan hingga adegan menantang, Lee Seung Gi mendapat bayaran yang jumlahnya masih dalam kategori fantastis. Setiap episode yang dimainkan, ia mendapat honor sebesar $58,700 atau sekitar 800 juta rupiah.

7. Lee Min Ho

Siapa sih yang gak kebal dengan aktor yang satu ini. Bukan pencinta drakor pun kenal dengan Lee Min Ho.

Sama dengan Lee Seung Gi, salah satu aktor drama hits Korea Boys Before Flower ini juga mendapat bayaran sekitar 800 juta rupiah untuk setiap episode yang ia mainkan gaes.




Aktor KoreaBayaran aktor koreaK-Drama

Share to: