Link Nonton Streaming Our Beloved Summer Episode 16 Lengkap Sinopsis dan Spoiler, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Our Beloved Summer Episode 16 Lengkap Sinopsis dan Spoiler, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Our Beloved Summer Episode 16 Lengkap Sinopsis dan Spoiler, Sub Indo Gaes!

Poster Drama Our Beloved Summer (Foto: Instagram @ourbelovedsummer.sbs)


Berikut adalah link nonton streaming Our Beloved Summer episode 16, lengkap sinopsis dan spoiler, ada sub indo.

Drama Korea (Drakor) Our Beloved Summer akan segera berakhir. Drama yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Sik ini akan berakhir di episode 16 yang akan tayang pada 25 Januari 2022 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Our Beloved Summer juga menjadi drakor populer di akhir tahun ini. Lalu, bagaimana dengan link streaming dan juga sinopsis serta spoiler untuk drama Our Beloved Summer episode 16 nanti?

Baca Juga: Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 13 Lengkap Sinopsis dan Spoiler, Sub Indo Gaes!

Bagi kamu yang belum tahu link streaming dan sinopsisnya, yuk simak link nonton streaming Our Beloved Summer episode 16, lengkap sinopsis dan spoiler, sub indo.

Sinopsis dan Spoiler Our Beloved Summer Episode 16

Di episode 15, kita diperlihatkan Choi Ung (Choi Woo Sik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) sedang menghadapi masalah mereka masing-masing.

Dimana, pameran gambar Choi Ung berujung kritik dari para kritikus, dan kondisi kesehatan nenek Kook Yeon Su yang memburuk.

Di episode 15, Choi Ung terlihat bingung karena sepertinya ia akan pergi ke Perancis untuk melanjutkan studi dan mengejar impian menjadi seniman. Namun, ia harus meninggalkan Kook Yeon Su, padahal mereka baru bersama lagi.

Choi Ung sebenarnya sudah membicarakan ini dengan Yeon Su dan ingin pergi bersama ke Perancis. Akan tetapi, Yeon Su menolak karena dia masih punya banyak urusan di Korea.

Yeon Su ingin terus menemani neneknya di rumah dan tidak ingin meninggalkannya sendiri. Namun, Yeon Su malah terlihat murung dan sedih karena Choi Ung akan pergi.

Tak hanya permasalahan Choi Ung dan Yeon Su, Kim Ji Ung yang memiliki hubungan buruk dengan sang ibu, mulai terbuka dan ingin kembali hidup bersama sang ibu.

Choi Ung dan Yeon Su bertemu kembali. Choi Ung berjanji bahwa tidak akan ada lagi yang terluka dan tidak ada yang disesali dalam hubungan mereka.

Lalu, apa keputusan yang akan diambil Choi Ung? Apakah ia akan tetap pergi ke Perancis sendiri? Atau tetap tinggal di Korea? Atau pergi ke Perancis bersama Yeon Su?

Temukan jawabannya di Our Beloved Summer episode 16, yang akan tayang pada 25 Januari 2022 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Link Nonton Streaming Our Beloved Summer Episode 16

Dan, bagi kamu yang ingin menonton episode 16 yang menjadi episode terakhir Our Beloved Summer. Kamu bisa nonton dengan klik link dibawah sini gaes.

Link Streaming Our Beloved Summer Episode 16

Baca Juga: Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 12 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Nah, itulah link nonton streaming Our Beloved Summer episode 16, lengkap sinopsis dan spoiler, ada sub indo.




Our Beloved SummerOur Beloved Summer episode 16Sinopsis Our Beloved Summer episode 16Spoiler Our Beloved Summer episode 16Link streaming Our Beloved Summer episode 16Streaming Our Beloved Summer episode 16Our Beloved Summer episode 16 sub indo

Share to: