Kim Min Jae Segera Jalani Wajib Militer 18 September 2023

Kim Min Jae Segera Jalani Wajib Militer 18 September 2023

Kim Min Jae Segera Jalani Wajib Militer 18 September 2023

Kim Min Jae (foto: Soompi)


Aktor Kim Min Jae mengumumkan secara resmi bahwa dirinya akan masuk pelatihan wajib militer di bulan ini.  Pada kesempatan yang sama agensi yang menaunginya, Nyam Nyam Entertainment juga memberikan pengumuman bagi penggemar.

“Kim Min Jae akan mendaftar militer pada tanggal 18 September untuk memenuhi wajib militernya. Kami meminta cinta tak tergoyahkan dan dukungan hangat Anda sampai hari dia kembali dalam keadaan sehat.” ungkap agensi.

Baca juga: Lee Do Hyun Wamil 14 Agustus 2023, Gelar Fan Meeting Perpisahan dengan Fans

Kim Min Jae Beri Pesan Khsuus Bagi Penggemar sebelum Wamil 

Kim Min Jae menuliskan pesan khusus bagi para penggemarnya melalui situs fan café resminya. Ia mengumumkan bahwa akan masuk wajib militer pada 18 September mendatang.

“Hari ini, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan secara langsung kepada kalian. Banyak dari kalian mungkin penasaran, tapi aku akan mendaftar militer pada 18 September untuk memenuhi wajib militerku.” Ujar Kim Min Jae.

“Saya akan bergabung dengan band militer, dan meskipun saya merasa menyesal dan sedih memikirkan tidak dapat bertemu kalian untuk sementara waktu, saya juga bersemangat dan bersyukur bisa mengalami dan belajar lebih banyak melalui militer saya. melayani." Imbuhnya.

Kim Min Jae mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan padanya. Ia pun ingin para penggemar menantikan dirinya hingga kembali.

Baca juga: Kai EXO Wamil Hari Ini, Pamer Rambut Plontos Pertama Kali

“Terima kasih atas perhatian dan perhatiannya, saya tidak akan melupakannya. Saya akan kembali sebagai individu yang lebih kuat dan lebih kaya, dan saya akan memastikan untuk membalas cinta kalian sebagai aktor Kim Min Jae.” pungkasnya.

Sambil menantikan Kim Min Jae kembali dari wamil, kita bisa mengulang untuk menonton penampilkan Kim Min Jae dalam drama Poong, The Joseon Psychiatrist, Dr. Romantic 3, hingga Bloodhounds.




Kim Min Jae WamilKim Min Jae

Share to: