Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE

Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE

Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE

Kolase foto Sakura IZ*ONE yanng tidak akan lanjut jadi K-POP, informasi fakta di KUYOU.id (Instagram: @39saku_chan)


Sakura Miyawaki merupakan member IZ*ONE yang memutuskan untuk tidak akan lanjut jadi K-POP Idol gaes. Hal ini terungkap karena akan berakhirnya kontrak IZ*ONE pada bulan April 2021 ini. Apa saja sih fakta dari Sakura member IZ*ONE? Simak ulasannya di sini gaes.

IZ*ONE merupakan grup yang terbentuk dari Produce48 gaes. Produce48 sendiri adalah sebuah survival show yang ditayangkan di M-Net. 

Karena statusnya yang merupakan grup proyek, IZ*ONE hanya melakukan promosi dalam jangka waktu singkat, yaitu 2,5 tahun. Pasca kontrak selesai, status member IZ*ONE pun dipertanyakan. Namun, hal mengejutkan datang dari Sakura nih gaes, ternyata ia memutuskan untuk tidak lanjut jadi K-POP idol dan memilih kembali ke Jepang gaes. Sedih banget ya.

BACA JUGA: Menang Artist of The Year, Ini 10 Fakta Baekhyun EXO yang Harus Kalian Tahu Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk kenali sosok Sakura member IZ*ONE lebih dekat lewat 10 faktanya, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

1. Sakura Berzodiak Pisces

Idol cantik asal Kagoshima City, Jepang ini berzodiak pisces lho gaes. Sakura sendiri lahir pada tanggal 19 Maret 1998.

2. Sakura Bercita-cita Menjadi Penyanyi

Sejak kecil, Sakura sudah bercita-cita untuk jadi penyanyi lho. Sakura memiliki cita-cita ini setelah menonton pertunjukan opera bersama ibunya gaes.

3. Pernah Sekolah Musik

Untuk mencapai cita-citanya tersebut, Sakura pun pernah masuk sekolah musik saat ia masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar (SD). Sangat berdedikasi sekali ya gaes.

4. Sempat Bergabung dengan HKT48 dan AKB48

Sebelum menjadi member IZ*ONE, Sakura merupakan generasi pertama member HKT48. Sakura bergabung menjadi Trainee HKT48 pada Juli 2011 dan dipromosikan menjadi Tim H pada Maret 2012 silam. 

Gak cuma itu aja, sakura juga masuk ke dalam Tim A di AKB48 pada tahun 2014 hingga 2017 lho gaes. Ia bahkan pernah menduduki peringkat kepopuleran ketiga dari seluruh 48 group. Wah, populer banget ya.

5. Sakura Bisa Tidur dimana Saja

Sakura juga punya kebiasaan yang special gaes, yaitu ia bisa tidur dimana saja. Jadi, tidak masalah bagi Sakura untuk tidur dengan mudah. Hebat juga ya!

BACA JUGA: Selamat Ulang Tahun! Ini Dia 10 Fakta Unik Kai EXO Gaes

6. Sangat Suka Main Game

Selain itu, Sakura juga dikenal sangat suka main game lho gaes. Ia juga sangat menyukai game-game yang ada di computer seperti Fortnite. Bahkan saat acara jumpa fans, para penggemarnya memberi Sakura hadiah berupa PS4 dan Nintendo Switch. Wah, sultan banget ya fansnya Sakura!

7. Sakura Ingin Melanjutkan Karir Akting

Sebagai informasi aja nih, sebelum menjadi idol Sakura merupakan aktor cilik lho gaes. Sakura pernah berakting di sebuah mini series horor asal Jepang berjudul Crow’s Blood. Saat masih berada di AKB48 pun Sakura berakting di drama seri Majisuka Gakuen 4. Makanya, ia pun menyatakan kalau dirinya ingin melanjutkan berakting gaes. 

8. Sakura Ngefans Red Velvet

Meski pun Sakura sendiri merupakan seorang idol, ternyata ia merupakan fans idol lain yaitu Red Velvet dan menjadikan Irene sebagai biasnya. Red Velvet sendiri merupakan girl group di bawah naungan SM Entertainment gaes. 

9. Punya YouTube Channel

Kesukaan Sakura untuk bermain game juga membuat Sakura membuka sebuah channel YouTube lho gaes. Saat ini, akun YouTube milik Sakura tersebut telah memiliki 532 ribu subscribers. Pada akun YouTube yang dinamai Sakura’s gaming channel ini, Sakura banyak mengunggah video saat ia sedang bermain game. Kamu harus coba nonton deh, pasti seru banget gaes!

10. Sakura Suka Rapunzel

Sakura juga suka Disney Princess lho. Puteri yang jadi favoritenya ini adalah Rapunzel gaes. 

Nah, itu dia 10 fakta dari Sakura member IZ*ONE gaes. Meski tidak akan melanjutkan jadi K-Pop idol, jangan lupa untuk tetap dukung Sakura ya! (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Unik Banget! Ini 10 Idol yang Suaranya Beda dari Wajahnya, Member BTS sampai BLACKPINK




Fakta Sakura IZ*ONESakura IZ*ONE Tidak Lanjut Jadi K-popSakura IZ*ONEMember IZ*ONEIdol K-PopIZ*ONEFakta Sakura Member IZ*ONE

Share to: