Biodata Rita Nurmaliza Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Juga Model Cantik yang Hits di TikTok

Biodata Rita Nurmaliza Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Juga Model Cantik yang Hits di TikTok

Biodata Rita Nurmaliza Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Juga Model Cantik yang Hits di TikTok

Kolase Foto dan Biodata Rita Nurmaliza, Selebgram Juga Model Cantik yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @rita.nurmaliza)


Yuk kenalan dengan Rita Nurmaliza. Simak biodata Rita Nurmaliza lengkap dengan agama dan umurnya gaes. 

Rita Nurmaliza dikenal sebagai seorang selebgram cantik yang juga hits di TikTok gaes. Ia memiliki akun TikTok bernama @rita.nurmaliza yang kini sudah memiliki 1 juta followers. 

Rita Nurmaliza sendiri merupakan gadis asal Bengkalis, Riau yang kini berusia 25 tahun. Gadis kelahiran 17 Oktober 1995 ini juga dikenal sebagai seorang model gaes. 

Rita Nurmaliza sering mengunggah potret dan beragam konten menarik lainnya melalui sosial media TikTok, Instagram hingga YouTubenya. Nggak heran deh kalau netizen gak pernah bosan dengan konten-konten yang diupload Rita.

BACA JUGA: Kritik Pemerintah, Lagu Welcome To Indonesia Milik Kiky Saputri Tuai Pro dan Kontra

Untuk kamu yang masih ingin tahu lebih lanjut sosok Rita Nurmaliza, kamu bisa kepoin biodata Rita Nurmaliza lengkap dengan agama dan umurnya yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

Profil dan Biodata Rita Nurmaliza

Nama Lengkap

Rita Nurmaliza Alizar

Nama Panggung

Rita Nurmaliza

Tempat asal

Bengkalis, Riau

Tanggal lahir

17 Oktober 1995

Umur

25 tahun

Agama

Islam

Profesi

Model, Selebgram, Influencer

Hobi

Travelling, Olahraga

Orang tua

Alizar, Nurseha

Akun Instagram

@rita.nurmaliza                    

Akun TikTok

@rita.nurmaliza

Kanal YouTubeRita Nurmaliza

Dikenal sebagai seorang model

Rita Nurmaliza sudah dikenal sebagai seorang model sejak lama. Ia cukup eksis di dunia modeling baik dalam maupun luar negeri gaes. 

Tak jarang, Rita Nurmaliza juga mengunggah potretnya saat menjadi model untuk beberapa brand melalui Instagram miliknya. 

Finalis Miss Asia Pasific 2017

Rita Nurmaliza juga sering mengikuti ajang kecantikan. Salah satunya adalah Miss Earth - Fire Indonesia 2017. Ia pun berhasil menjuarai ajang tersebut. 

Pada tahun yang sama, Rita Nurmaliza juga mengikuti ajang Miss Asia Pasific 2017. Ia juga berhasil maju hingga babak final lho.

BACA JUGA: Biodata Uly Novita Siahaan Lengkap Umur dan Agama, Beauty Inluencer yang Jago Art Make Up

Hits di TikTok gaes!

Sebagai seorang selebgram, Rita Nurmaliza cukup eksis di Instagram. Namun, siapa sangka, Rita Nurmaliza juga ikut hits di TikTok lho. 

Lewat akun TikToknya tersebut, Rita Nurmaliza sering membagikan banyak konten menarik. Dari mulai make up, reaction, parody, dan masih banyak lagi. 

Karena konten-konten menarik itulah, banyak netizen yang senang dan menyukai sosok Rita Nurmaliza. Nggak heran deh kalau kini ia memiliki 1 juta followers dengan 24,2 juta likes.

Eksis di YouTube

Nggak cuma itu aja, gadis berusia 25 tahun ini juga memiliki channel YouTube bernama Rita Nurmaliza. Sedikit berbeda dari konten TikToknya, dalam YouTubenya sendiri ia kerap mengunggah konten vlog hingga info menarik sepuatr kecantikan dan sejarah kecantikan dunia. 

BACA JUGA: Biografi dan Biodata Siti Fadilah Supari Lengkap Agama dan Umur, Mantan Menkes yang Bebas dari Penjara

Nah itulah biodata Rita Nurmaliza, selebgram juga model yang hits di TikTok gaes. Sudah tahu kan agama dan umur dari Rita Nurmaliza?




Rita NurmalizaBiodata Rita NurmalizaAgama Rita NurmalizaUmur Rita NurmalizaSelebgram Rita NurmalizaSelebgram Hits di TikTokProfil Rita NurmalizaAsal Rita NurmalizaRita Nurmaliza TikToktiktok viral

Share to: