QnA Keanu Agl Jawab Netizen Bareng Ayu Ting Ting Ini Bikin Ngakak Parah

QnA Keanu Agl Jawab Netizen Bareng Ayu Ting Ting Ini Bikin Ngakak Parah

QnA Keanu Agl Jawab Netizen Bareng Ayu Ting Ting Ini Bikin Ngakak Parah

Keanu Angelo (Foto: Youtube)


Keanu mengadakan sesi QnA bareng netizen dan pedangdut Ayu TingTing gaes. Pertanyaan dari netizen dan jawaban dari Keanu bikin ngakak abis.

Awalnya keanu ditanyakan oleh netizen dengan pertnyaan "Kenapa tete kucing banyak?". Keanu pun menjawab dan mengatakan kalau yang sering mapir ke kandang kucing ada bapak lu om lu dan lain-lain.

Jawaban ini sontak bikin netizen ngakak, termasuk Ayu TingTing.

Selanjutnya ia pun mendapat pertanyaan lagi yang menanyakan apakah dirinya bakal mnejadi ayah atau ibu. Mendapat pertanyaan ini Keanu pun ikut tertawa. Ia pun langsung menjawab kalau dirinya bakal menjadi hantu tau nggak lu.

Ia pun mendapat pertanyaan lagi dari netizen "Kapan ka Keanu lahiran?" tanya netizen. Keanu pun langsung menunjukkan perutnya yang sudah membesar.

Bahkan Keanu ditanya kapan datang bulan lho sama netizen. Makin bikin ngakak, Keanu malah menjawab dengan mengeja kata Dajjal. Ayu TingTing pun ikut ngakak mendengar jawaban Keanu.

Setelah menjawab pertanyaan itu Keanu pun mengaku kalau dirinya pernah mendapat endorse pembalut herbal. Ia mengatakan endorse itu diambil karena dirinya butuh uang.

Masih banyak QnA lain dari Keanu dan netizen. Kalau masih pengen tahu kelanjutannya tonton videonya di sini!




Keanu AglKeanu Angelo

Share to: