Gemes Banget! Awkarin Lakukan Ini Biar Enggak Stress

Gemes Banget! Awkarin Lakukan Ini Biar Enggak Stress

Foto

Awkarin (Foto : Instagram)


Protokol social distancing mengharuskan kita untuk #dirumah saja. Hal ini tentu saja membuat kita harus berfikir tentang apa saja kegiatan yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa bosan.

Seperti selebgram cantik Awkarin ternyata merasakan hal yang sama. Untuk menghilangkan rasa bosannya selebgram cantik ini mencoba memandikan hewan peliharaannya.

Seperti yang dilihat di unggahan instagramnya baru-baru ini, Awkarin tengah memandikan kucing-kucing yang lucu.

"Kegiatan hari Minggu kali ini aku isi dengan main sama anak-anak (doggos & kucins)Nah gara-gara liat @deaskiaptr mandiin Si Zilbo, anjingnya, jadi latah pengen mandiin peliharaan sendiri juga #dirumahaja" tulis Awkarin pada akun instagramnya.

"Tapi kalo mandiin anjing udah sering, aku nantang diri aku buat mandiin kucins kali ini. Penasaran sama experiencenya. Sama gak ya" sambungnya.

Ia juga mengatakan saat memandikan kucing dengan anjingnya sangatlah berbeda, Awkarin mengaku saat memandikan kucingnya ia sering dicakar cakar.

"HAHAHA. Taunya gak sama samsek. Kucins nyakar cuy kalo dimandiin. Dan berisik ngeang ngeong. Plus abis itu gue asma wkwk.Abis mandiin kucins #dirumahaja gue dapet pelajaran baru yang menyenangkan nih." tutupnya.




AwkarinSelebgramSocial distancing

Share to: