Fakta dan Profil Nabilah Rahman Dozan, Selebgram Cantik yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Nabilah Rahman Dozan, Selebgram Cantik yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Nabilah Rahman Dozan, Selebgram Cantik yang Fashionable Abis

Kolase Foto Nabilah Rahman Dozan, Selebgram Cantik yang Fashionable Abis (Foto: Instgaram @nabilahrdz)


Simak yuk fakta dan profil Nabilah Rahman Dozan, selebgram cantik yang fashionable abis. 

Nabilah Rahman Dozan adalah gadis kelahiran 10 Januari 2000. Nabilah Rahman Dozan kini berudia 22 tahun. Nabilah Rahman Dozan dikenal sebgagai seorang selebgram hits.  

Nabilah Rahman Dozan kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui akun Instagramnya. Salah satunya konten ootd yang fashionable abis. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gigi Ruwanita, Selebgram Cantik Mantan Istri Doni Salmanan

Makin penasaran dengan sosok Nabilah Rahman Dozan? Berikut fakta dan profil Nabilah Rahman Dozan yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Nabilah Rahman Dozan lahir pada 10 Januari 2000. Kini umur Nabilah Rahman Dozan adalah 22 tahun. 

2. Nabilah Rahman Dozan adalah anak dari pasangan artis senior Willy Dozan dan Betharia Sonatha. 

3. Nabilah Rahman Dozan menempuh pendidikan di Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Jakarta. Ia mengambil jurusan Advertising. 

4. Nabilah Rahman Dozan pernah mengambil program magang sebagai copywriter di sebuah agency bernama AmbilHati. Ia juga menjadi KOL & Community Specialist di C Channel Indonesia pada 2021 lalu. 

4. Kini, Nabilah Rahman Dozan dikenal sebagai seorang selebgram. Ia cukup hits di Instagram dan memiliki followers sebanyak 20 ribu lebih. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Citra Andy, Selebgram Cantik Asal Medan Alami Pelecehan yang Seret Aufar Hutapea

5. Nabilah Rahman Dozan sering membagikan berbagai konten kecantikan melalui akun Instagramnya. Dari mulai skincare, bodycare, hingga make up.

6. Tak hanya itu, Nabilah Rahman Dozan juga sering membagikan konten OOTD. Ia sering tampil dengan gayanya yang fashionable abis gaes. 

7. Nabilah Rahman Dozan adalah gadis yang sangat suka traveling. Ia sering bepergian ke berbagai tempat menarik baik dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA: Biodata Nabilah Rahman Dozan Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Anak Willy Dozan

Nah itulah fakta dan profil Nabilah Rahman Dozan yang berhasil dirangkum KUYOU. Nabilah Rahman Dozan adalah selebgram cantik yang fashionable abis. 




Nabilah Rahman DozanBiodata Nabilah Rahman DozanProfil Nabilah Rahman DozanUmur Nabilah Rahman DozanAgama Nabilah Rahman DozanMengenal Nabilah Rahman DozanSelebgram Nabilah Rahman DozanKarier Nabilah Rahman Dozan

Share to: