Fakta dan Profil Citra Andy, Selebgram Cantik Asal Medan Alami Pelecehan yang Seret Aufar Hutapea

Fakta dan Profil Citra Andy, Selebgram Cantik Asal Medan Alami Pelecehan yang Seret Aufar Hutapea

Fakta dan Profil Citra Andy, Selebgram Cantik Asal Medan Alami Pelecehan yang Seret Aufar Hutapea

Kolase Foto Citra Andy, Selebgram Cantik Asal Medan Alami Pelecehan yang Seret Aufar Hutapea (Foto: Instagram @citraandy)


Simak yuk fakta dan profil Citra Andy, selebgram cantik asal Medan mengaku alami pelecehan seksual dan penganiayaan yang ikut menyeret nama Aufar Hutapea. 

Citra Andy adalah selebgram asal Medan yang lahir pada 1 November. Umur Citra Andy belum diketahui, sementara itu agama Citra Andy adalah Islam. 

Citra Andy baru-baru ini menghebohkan publik lantaran mengaku mengalami pelecehan seksual dan penganiayaan. Ia juga ikut menyeret nama Aufar Hutapea, pebisnis sekaligus suami Olla Ramlan.

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelecehan dan Penganiayaan Selebgram Cantik Asal Medan, Seret Nama Aufar Hutapea

Seperti apa sosok Citra Andy? Ini dia fakta dan profil Citra Andy yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Citra Andy

Citra Andy adalah gadis asal Medan, Sumatera Utara. Ia lahir pada 1 November, namun ia tak mengungkap berapa umurnya. Ia diketahui memiliki paras yang cantik abis. 

2. Dikenal sebagai selebgram

Citra Andy dikenal sebagai seorang selebgram. Ia sering mengunggah berbagai konten menarik melalui Instagramnya, @citraandy. 

Karena sering mengunggah konten-konten menarik tersebut, Citra Andy mulai dikenal publik. Kini, Instagram miliknya sudah difollow oleh 70,7 ribu akun. 

3. Suka traveling

Citra Andy ternyata sangat menyukai traveling. Ia sering mengunggah moment travelingnya baik di dalam maupun luar negeri. 

 

BACA JUGA: Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Pengakuan Gofar Hilman Tiduri 100 Wanita Jadi Sorotan: Gue Catet Namanya

4. Punya bisnis berlian

Selain selebgram, Citra Andy juga dikenal sebagai seorang pebisnis. Ia memiliki bisnis berlian bernama Diamond Medan 1. Ia menjual berlian dari Singapur. 

5. Mengaku alami pelecehan

Citra Andy baru-baru ini mengaku mengalami pelecehan seksual di sebuah cafe di Medan. Saat itu, ia pergi bersama Aufar Hutapea. 

Saat Aufar memesan makanan di lantai satu, Citra Andy ditinggalkan sendiri bersama teman-teman Aufar. Saat itulah ia mengalami pelecehan dan penganiayaan. 

"Teman Aufar yang saya tidak kenel menemui saya, meminta nomor dan tidak diberi, kemudian pelaku berkata 'nomor rekening adek aja lah', saya juga tidak memberikan. Selanjutnya teman dari Aufar tersebut memegang dada saya di bagian tengah dan disaksikan tema-teman lainnya," kata Citra. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Meirani Amalia Putri, Selebgram Cantik yang Beri Inspirasi OOTD Hijab

Nah itulah fakta dan profil Citra Andy yang berhasil dirangkum KUYOU. Citra Andy adalah selebgram asal Medan yang mengaku alami pelecehan seksual dan seret nama Aufar Hutapea. 




Citra AndyFakta Menarik Citra AndyProfil Citra AndyMengenal Citra AndySiapa Citra AndySelebgram Asal Medan Citra AndyCitra Andy Pelecehan SeksualFakta Kasus Pelecehan Citra Andy

Share to: