Awkarin Siap Rilis Album ‘Nostalgila’ Tahun Ini

Awkarin Siap Rilis Album ‘Nostalgila’ Tahun Ini

Awkarin Siap Rilis Album ‘Nostalgila’ Tahun Ini

Awkarin siap rilis album tahun ini (foto: Instagram/@narinkovilda)


Selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin kini kembali mengerjakan project di dunia musik. Melalui media sosialnya, Awkarin menyebut dirinya tengah mempersiapkan sebuah album bertajuk ‘Nostalgila’. Album tersebut rencananya akan dirilis tahun ini.

“Jadi album Nostalgila ini perkiraan akan rilis di tahun ini,” kata Awkarin dalam video di Instagramnya dikutip Kuyou Rabu, (20/3).

Baca juga: Ikut Kampanye ke Ambon, Awkarin Puji Tutur Kata Gibran Rakabuming

Awkarin menyebut bahwa albumnya akan terdiri dari 7 lagu. Masing-masing lagu akan mengisahkan tentang pengalaman hubungan percintaannya yang gagal.

“Kenapa sih Nostalgila? Jadi lagu-lagu yang aka nada di album ini yaitu 7 lagu masing-masing diantaranya dedicated to each of my failed love stories,” ungkap Karin.

“Jadi aku akan menarik kalian untuk bernostalgia dengan kisah-kisah cinta aku yang gila dan itu yang pernah gagal,” imbuhnya.

Karya Awkarin ini mendapat dukungan dari netizen yang membanjiri kolom komentar. Hingga kini, Awkarin belum mengumumkan tanggal resmi perilisan album ‘Nostalgila’. Meski begitu ia telah merilis satu single bertajuk ‘G Major’ sebagai bagian dari album tersebut.

Baca juga: Awkarin Rayakan Ulang Tahun ke-26 Bareng Pacar di Thailand

“Lewat lagu ini, G Major aku menghadirkan sosok yang hancur dan kecewa akan alur cerita yang nggak sesuai dengan harapannya. Namun sosok ini berusaha untuk tetap melihat bahwa kegagalan ini bukanlah sebuah kegagalan yang dihasilkan oleh satu pihak aja,” ujar Awkarin.

Lagu G Major telah dapat didengarkan di seluruh platform streaming musik. Selain itu musik videonya juga telah dirilis di Youtube.




AwkarinAlbum Baru AwkarinG MajorAwkarin Nostalgila

Share to: