Biodata Felicia Putri Tjiasaka Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Sekaligus CO Founder Ternak Uang

Biodata Felicia Putri Tjiasaka Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Sekaligus CO Founder Ternak Uang

Biodata Felicia Putri Tjiasaka Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Sekaligus CO Founder Ternak Uang

Kolase Foto dan Biodata Felicia Putri Tjiasaka, Konten Kreator Sekaligus CO Founder Ternak Uang (Foto: Instagram @feliciaputritjiasaka)


Berikut biodata Felicia Putri Tjiasaka, konten kreator sekaligus Co Founder Ternak Uang. 

Felicia Putri Tjisaka merupakan seoranggadis berusia 25 tahun kelahiran 25 Oktober 1995. Sosok Felicia Putri Tjisaka dikenal publik karena kerap membagikan konten seputar investasi dan keuangan melalui sosial media miliknya.

Selain itu, bersama kedua temannya, Timothy dan Raymond, Felicia Putri Tjiasaka mendirikan dan mengembangkan Aplikasi belajar investasi bernama Ternak Uang. 

BACA JUGA: Biodata Novel Baswedan Lengkap Agama Umur dan Jabatan Terakhir, Penyidik KPK Gagal Tes ASN

Seperti apa fakta sosoknya? Ini dia biodata Felicia Putri Tjiasaka, lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Felicia Putri Tjiasaka

Nama lain: Felicia Putri Tjiasaka

Nama panggilan: Felicia

Tempat asal: Pontianak 

Tanggal lahir: 25 Oktober 1995

Umur: 25 tahun

Agama: Kristen

Pekerjaan: Konten kreator

Akun Instagram: @feliciaputritjiasaka

Lulusan Presiden University

Gadis berusia 25 tahun ini adalah lulusan sarjana Manajemen - Keuangan dan bank dari Presiden University. Menariknya, ia lulus dengan IPK mendekati sempurna yaitu 3,90 dari 4. 

Berhasil raih CFA Level 3

Felicia Putri Tjisaka berhasil lulus Chartered Financial Analyst (CFA) level 3 pada Juni 2019 lalu.  CFA sendiri merupakan sertifikasi profesional pascasarjana yang diperuntukan oleh para profesional investasi dan keuangan. 

BACA JUGA: Bahas Soal Pelecehan Seksual, Coki Pardede Dikecam Netizen

Co Founder Ternak Uang

Felicia adalah co founder dari Ternak Uang lho gaes. Ternak Uang sendiri sudah ia kembangkan bersama kedua temannya sejak Desember 2020 lalu. 

Melalui platform Ternak Uang, Feli kerap membagikan beragam informasi seputar keuangan dan investasi.

Aktif sebagai konten kreator

Kini, Felicia aktif sebagai seorang konten kreator. Ia juga sering membagikan beragam informasi seputar keuangan lewat Instagram dan TikToknya. 

Konten-konten Feli sangat diminati banyak anak muda karena informatif dan mudah dipahami. Nggak heran deh kalau kini Instagramnya sudah memiliki lebih dari 200 ribu followers.

BACA JUGA: Biodata Artidjo Alkostar Lengkap Agama dan Umur, Dewas KPK Ahli Hukum yang Meninggal yang Meninggal Dunia 72 Tahun

Nah itu dia gaes biodata Felicia Putri Tjiasaka lengkap umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Felicia Putri Tjiasaka dikenal sebagai seorang konten kreator sekaligus co founder Ternak Uang. 




Felicia Putri TjiasakaBiodata Felicia Putri TjiasakaAgama Felicia Putri TjiasakaUmur Felicia Putri TjiasakaMengenal Felicia Putri TjiasakaCo Founder Ternak UangProfil Felicia Putri Tjiasaka

Share to: