Fakta dan Profil Meysa Han, Selebgram yang Habiskan Uang Rp1 Miliar Untuk Arisan

Fakta dan Profil Meysa Han, Selebgram yang Habiskan Uang Rp1 Miliar Untuk Arisan

Fakta dan Profil Meysa Han, Selebgram yang Habiskan Uang Rp1 Miliar Untuk Arisan

Kolase Foto dan Fakta Profil Meysa Han, Selebgram yang Habiskan Uang Rp1 Miliar Untuk Arisan (Foto: Instagram @msmeysa)


Berikut fakta dan profil Meysa Han, selebgram yang berani habiskan uang senilai Rp1 miliar untuk arisan setiap bulannya. 

Sosok Meysa Han dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus artis hits dengan nama Instagram @msmeysa. Instagramnya tersebut kini memiliki 103 ribu followers gaes. 

Baru-baru ini, nama Meysa Han heboh jadi sorotan publik karena mengungkap rela menghabiskan uang senilai Rp1 miliar demi arisan setiap bulannya. 

"Ya kalau untuk arisan berlian dan tas Hermes ya sudah sama-sama tahu lah ya berapa bajetnya. Jadi aku setiap bulan menghabiskan uang bisa dibilang segitu (Rp1 miliaran).

BACA JUGA: Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Untuk kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, berikut kami sajikan fakta dan profil Meysa Han. 

1. Meysa Han dikenal sebagai seorang selebgram dengan akun Instagram yang sudah berhasil mengumpulkan 103 ribu lebih followers. 

2. Selain itu, Meysa Han juga dikenal sebagai seorang artis dan pemain FTV. Ia pun kerap mengisi beberapa acara talkshow televisi. 

3. Nggak berhenti sampai di situ aja, Meysa Han juga memiliki bebberapa bisnis di bidang rental mobil mewah, skincare, parfum, hingga floris. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Suami Candra Dewi Maharani Lengkap Profesi, CEO Kedas Beauty

4. Bisnis-bisnis milik Meysa Han ternyata bukanlah bisnis baru. Ia sudah menekuni sederet bisnisnya tersebut sejak tahun 2015 silam gaes. 

5. Kesuksesan Meysa Han membuatnya berani untuk mengikuti arisan dengan jumlah tak sedikit, yaitu sekitar Rp50 juta perbulan. Ia mengaku mendapat Rp500 juta dari arisan tersebut. 

6. Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Meysa Han juga mengikuti arisan berlian hingga barang-barang mewah. 

7. Yang lebih mencengangkan lagi, Meysa Han mengaku setiap bulannya menghabiskan total Rp1 miliar untuk mengikuti beberapa arisan mewah tersebut. 

8. Kesuksesan Meysa Han di berbagai bidang membuatnya bisa bebas travelling ke berbagai tempat menarik baik dalam maupun luar negeri gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Muhammad Fadhil Achyari, Runner Up 2 The New L-Men 2020 yang Juga Pegawai PNS Gaes

Nah itudia fakta dan profil Meysa Han yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Sudah nggak penasaran lagi kan dengan selebgram yang rela habiskan Rp1 miliar untuk arisan. 




Meysa HanFakta Meysa HanProfil Meysa HanFakta dan Profil Meysa HanSosok Meysa HanBiodata Meysa HanRp1 miliar untuk arisanMeysa Han Viral

Share to: