Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Kolase Foto Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty (Foto: Instagram @candradewimaharani_)


Yuk kenalan lebih dekat dengan CEO Kedas Beauty bernama Candra Dewi Maharani. Simak fakta unik tentang Candra Dewi Maharani berikut ini. 

Candra Dewi Maharani  merupakan seorang pengusaha kecantikan asal Bali yang lahir pada tahun 1998. Ia kini masih berusia 22 tahun gaes. 

BACA JUGA: Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

Candra Dewi Maharani memulai usahanya dengan mengembangkan produk kecantikan bernama Kedas Beauty. Baru diluncurkan pada 2019 lalu, kini Kedas Beauty sudah sukses dan banyak digunakan oleh para perempuan Indonesia. Bahkan, Kedas Beauty mendapat penghargaan Kosmetik Terbaik pada Tahun 2020 lalu. 

Makin penasaran dengan fakta unik lainnya? Langsung aja ini dia fakta unik Candra Dewi Maharani yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Kini berdomisili di Palu, Sulawesi Tengah

Perempuan bernama lengkap Candra Dewi Maharani ini kini berdomisili di Palu, Sulawesi Tengah. Namun, ia kerap travelling ke berbagai daerah di Indonesia gaes. 

2. Awal mula mengembangkan Kedas Beauty

Ia memang suka meracik kosmetik. Produk racikannya pun dijual secara online dan mendapat respon bagus dari masyarakat. Kedas Beauty sendiri bermakna bersih dan cantik. 

3. Kedas Beauty pertama kali diluncurkan

Pada tahun 2019, Candra Dewi pertam kali meluncurkan secara resmi produk Kedas Beauty. Makin lama produknya pun laris di pasaran dan kini sudah memiliki reseler dan agen yang tersebar di seluruh Indonesia. 

4. Sudah menikah dengan seorang pria tampan

Candra Dewi Maharani diketahui sudah menikah dengan seorang pria tampan bernama Purnawan. Pernikahan mereka digelar pada 26 Februaru 2019 lalu gaes. Mereka kerap memamerkan potret mesranya melalui Instagram masing-masing lho.

BACA JUGA: Biodata Leo Consul, Lengkap Agama dan Umur, Aktor Sinetron Ganteng Blasteran Filipina-Indonesia Gaes

5. Viral di TikTok lho gaes

@ceokedasbeauty

jika kamu berpendidikan seharusnya kamu lebih hebat

♬ original sound  - candradewimaharani_

Sosok owner dari Kedas Beauty ini ternyata viral di TikTok lho gaes. Ia kerap mengunggah konten-konten menarik seputar bisnis dan pekerjaannya. Hingga kini, ia memiliki 5,4 juta followers TikTok lho gaes.

6.Sukses dengan usaha Kedas Beauty 

Bersama Kedas Beauty, Candra Dewi Maharani pun meraih kesuksesannya. Hal tersebut nampak dari semakin banyaknya customer dan pengguna produk kecantikan Kedas Beauty. 

7. Suka banget liburan ke tempat-tempat eksotis

Candra Dewi Maharani ini memiliki hobi travellling. Hal itu nampak dari akun Instagramnya yang penuh dengan unggahan foto travelling. Ia sering berlibur ke suatu tempat-tempat eksotis seperti pantai. 

8. Hits di YouTube dengan puluhan ribu subscriber

Selain viral di TikTok, CEO Kedas Beauty ini juga hits di YouTube gaes. Ia tercatat bergabung dengan YouTube sejak 5 Februari 2019 lalu. Hingga kini, ia memiliki 73,9 ribu subscriber.

BACA JUGA: Biodata Candra Dewi Maharani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Itu dia gaes biodata lengkap Candra Dewi Maharani, CEO dari Kedas Beauty yang viral di TikTok. Kini di usianya yang menginjak angka 22 tahun dan sudah sukses membesarkan Kedas Beauty. 




Candra Dewi MaharaniBiodata Candra Dewi MaharaniProfil Candra Dewi MaharaniSosok Candra Dewi MaharaniMengenal Candra Dewi MaharaniProfil lengkap Candra Dewi MaharaniCEO Kedas BeautyKedas Beauty

Share to: