Begini Kronologi Satria Mahathir 'Cogil' Ditangkap Usai Aniaya Anak Anggota DPRD

Begini Kronologi Satria Mahathir 'Cogil' Ditangkap Usai Aniaya Anak Anggota DPRD

Begini Kronologi Satria Mahathir 'Cogil' Ditangkap Usai Aniaya Anak Anggota DPRD

Kronologi Satria Mahathir 'Cogil' Ditangkap (Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)


Seleb TikTok Satria Mahathir yang dikenal dengan slogan 'Cogil' alias cowok gila ditangkap Satreskrim Polresta Barelang, Batam pada Kamis (4/1/2024).

Satria diamankan atas dugaan kasus pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura pada malam pergantian tahun baru.

Baca Juga: Satria Mahathir 'Cogil' Ditangkap Akibat Aniaya Anak Anggota DPRD

Adapun kronologi pengeroyokan itu berawal saat korban berinisial RA (16) nongkrong di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang, Batam, pada 31 Desember 2023.

Foto: YouTube The Leonardo's

Saat itu, korban diduga bersenggolan dengan Satria Mahathir hingga berujung perkelahian. Dia mengatakan Satria Mahathir saat itu datang ke Batam untuk menghadiri kegiatan tahun baru yang digelar di salah satu kafe di kawasan Tiban, Batam.

Dilansir Detik.com, anggota DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura membenarkan anaknya menjadi korban pengeroyokan. Ia menyebut anaknya ke kafe tersebut untuk melihat Satria Mahatir.

"Rumah kami dekat dengan lokasi, jadi anak saya pamit pengen lihat Youtuber dan Satria Mahathir itu makanya dia ke sana, pas balik malah dikeroyok sama mereka," kata Nyanyang.

Foto: YouTube KOMTUNG

Nyanyang menerangkan anaknya ke kafe tersebut bersama seorang rekannya. Anggota DPRD Kepri itu mengaku kaget saat melihat kondisi anaknya saat pulang ke rumah.

Baca Juga: Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

"Anak saya datang kesana berdua anak. Kondisinya saat saya melihat anak saya itu kepala benjol, tangan bengkak dan luka, gigi goyang. Sudah divisum. Kondisi anak saat ini sudah alhamdulillah mulai membaik," ujarnya.




Satria MahathirSatria Mahathir ditangkapSatria Mahathir aniaya anak anggota DPRDCogilKronologi Satria Mahathir aniaya anak anggota DPRDKronologi Satria Mahathir ditangkap

Share to: