Fakta dan Profil willitan_ aka William Tan, Tiktoker Gamer yang Punya 750 Ribu Pengikut

Fakta dan Profil willitan_ aka William Tan, Tiktoker Gamer yang Punya 750 Ribu Pengikut

Fakta dan Profil willitan_ aka William Tan, Tiktoker Gamer yang Punya 750 Ribu Pengikut

Kolase Foto dan Fakta Profil willitan_ aka William Tan, (Foto: Instgaram @willtan_)


Kamu belum kenal sosok TikToker Gamer bernama William Tan? Simak nih fakta dan profil @willitan_ aka William Tan, TikToker sekaligus gamer yang punya 750 ribu pengikut di sosial medianya. 

Sosok William Tan memang dikenal sebagai seorang gamer sekaligus TiKToker. Ia kerap eskis di berbagai sosial media seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube

Sebagai seorang gamer, William Tan kerap memainkan beragam game menarik lho gaes. Beberapa diantaranya seperti GTA, Mobile Legends Bang Bang, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi. 

Makin penasaran dnegan fakta dan profilnya? Langsung aja simak fakta dan profil willitan_ aka William Tan yang berhasil kami rangkum. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rafi Angkarana, Bintang Iklan Ganteng yang Terjun ke Dunia Akting

1. Kini, William Tan tengah disibukkan dengan kegiatan kuliah dan pekerjaannya di bidang sosial media. 

2. Sekedar informasi aja nih gaes, William Tan menempuh pendidikan di Universitas Bunda Mulia atau yang lebih dikenal dengan UBM.

3. William Tan terbilang menjadi mahasiswa yang cukup aktif di kegiatan maupun organisasi kampus. Hal itu nampak karena ia aktif di organisasi News Caster Club (NCC UBM). 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nathania Hadasa, Selebgram Juga Tiktoker Cantik Asal Bali Gaes

4. William Tan mulai aktif di TikTok sejak tahun 2019 lalu. Hingga kini, akun TikToknya sudah memiliki 755 ribu pengikut gaes. 

5. Nggak cuma eksis di TikTok aja, pria yang dikenal sebagai gamer ini juga eksis di Instagram lho. Kini, ia difollow lebih dari 18,2 ribu followers Instagram. 

6. Eits, nggak berhenti sampai di situ, William Tan juga aktif di YouTube. Melalui kanal YouTube William Tan ia sering mengunggah beragam konten game yang seru abis. 

7. Selain pandai bermain game dan dikenal sebagai TikToker, ternyata William Tan memiliki bisnis di bidang clothing line. Ia diketahui menjadi owner dari Resoult.co.

8. Sosok gamer satu ini juga punya keahlian lain, yaitu di bidang presenting. Nggak heran ia pun kerap diundang menjadi MC atau host sebuah acara. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Apriaprilianii, Selebgram Juga Tiktoker Asal Bali yang Cantik Abis

Sekian fakta dan profil willitan_ aka William Tan, TikToker sekaligus gamer yang kini memilii 750 ribu pengikut di TikTok.




William TanProfil William TanFakta Menarik William TanWilliam Tan TikTokwillitan_Profil willitan_William Tan Gamer

Share to: