Fakta dan Profil Willy Kun, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Nih

Fakta dan Profil Willy Kun, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Nih

Fakta dan Profil Willy Kun, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Nih

Kolase Foto dan Fakta Profil Willy Kun, TikToker Storyteller (Foto: Instagram @willykun)


Kenalan yuk dengan sososk Willy Kun. Berikut fakta dan profil Willy Kun, TikToker storyteller yang wajib banget kamu follow nih gaes. 

Willy Kun merupakan seorang pria kelahiran 20 Oktober 1994. Pria berusia 26 tahun ini dikenal sebagai seorang TikToker storyteller. Ia juga memiliki channel YouTube dengan konten yang sama, story telling.

Selain dikenal sebagai seorang konten kreator, sosok Willy Kun juga dikenal sebagai atlet Jiu Jitsu lho gaes. Ia juga kerap membagikan kegiatannya sebagai atlet melalui sosial media miliknya. 

Baca Juga: Biodata Rio Purba, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Desain Grafis yang Hits Abis

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Willy Kun, TikToker storyteller dengan 1,6 juta followers TikTok. 

Berasal dari Medan dan tinggal di Jakarta

Willy Kun merupakan pria kelahiran Medan, namun kini ia juga kini tinggal dan menetap di Jakarta gaes. 

Masih berusia 26 tahun

Willy Kun diketahui lahir pada 20 Oktober 1994. Ia kini berusia 26 tahun. Hal tersebut diketahui dari laman Facebooknya yang menampilkan keterangan tanggal lahir dari Willy Kun. 

Dikenal sebagai atlet jiu jitsu

Willy Kun dikenal sebagai atlet olah raga Jiu Jitsu lho gaes. Jiu Jitsu merupakan olahraga bela diri asal Jepang yang memanfaatkan Yawara-Gi atau teknik-teknik yang bersifat fleksibel. 

Willy Kun tergabung dengan salah satu komunitas bela diri Bantar Angin Jakarta. Ia juga cukup dikenal di dunia bela diri Jiu Jitsu.

Baca Juga: Biodata Warren Hue Lengkap Umur dan Agama, Rapper asal Jakarta yang Gabung 88rising Gaes!

Berhasil meraih beragam prestasi

Sebagai atlet Jiu Jitsu, Willy Kun telah bertanding di beragam pertandingan. Beberapa diantaranya ia bertanding di One Pride Mix Martial Arts (MMA) hingga di Sea Games 2019 lalu. 

Ia pun berhasil meraih beragam prestasi. Dari mulai MMA hingga ia juga berhasil meraih medali perak di cabang olah raga Jiu Jitsu dari nomor 77 kg putra SEA Games 2019.

Hits di TikTok dengan konten storytelling

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang atlet, Willy Kun ternyata cukup hits di TikTok. Melalui akun TikTok bernama @tiktokwillykun, ia kerap membagikan beragam konten storytelling gaes. 

Dari mulai cerita horor, viral, hingga cerita soal hal-hal mistis dan menyeramkan. Karena kontennya storytelling tersebut, ia pun disukai banyak orang. Nggak heran kalau kini, ia sudah memiliki 1,6 juta followers TikTok dan 65,1 juta likes. 

Aktif di YouTube juga gaes

Selain di TikTok, Willy Kun juga membuat konten storytelling di YouTube channel miliknya, Willy Kun. Youtube channel yang ia buat sejak 2011 lalu itu kini sudah memiliki 235 ribu subscriber lho gaes. 

Hobi main game

Sekedar informasi aja nih gaes, Willy Kun ternyata memiliki hobi bermain game lho. Salah satu game yang sering ia mainkan adalah PUBG Mobile. 

Ia juga tak jarang mengunggah konten game melalui Channel Youtube miliknya. Sama seperti konten storyteller yang ia buat, konten gamenya pun banyak diminati netizen. 

Baca Juga: Biodata Danti Hanoum Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Disebut Pacar Baru Okin Niko Al Hakim

Nah itu dia gaes fakta dan profil Willy Kun yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Nama Willy Kun dikenal sebagai atlet dan konten kreator TikTok yang kini sudah memiliki 1,6 juta followers.




Willy KunFakta Willy KunProfil Willy KunMengenal Willy KunTikTok Willy KunSiapa Willy KunUmur Willy Kun

Share to: