Biodata Danti Hanoum Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Disebut Pacar Baru Okin Niko Al Hakim

Biodata Danti Hanoum Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Disebut Pacar Baru Okin Niko Al Hakim

Biodata Danti Hanoum Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Disebut Pacar Baru Okin Niko Al Hakim

Biodata DJ Danti Hanoum dan Okin Niko dalam Kolase (Foto: Instagram @dantihanoum)


Berikut biodata Danti Hanoum si DJ cantik yang disebut-sebut sebagai pacar baru Okin Niko Al Hakim hingga calon mamah baru Xabiru gaes!

Menurut penelusuran KUYOU.id, Danti Hanoum merupakan selebgram dan juga DJ kelahiran 28 Maret 1994 yang saat ini berusia 27 tahun.

Sosoknya kini tengah menjadi pusat perhatian karena disebut-sebut sebagai pacar baru mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin. Video DJ Danri bersama sang teman-teman yang menyebutnya sebagai "calon mama mama Xabiru" ternyta membuat netizen geram.

Banyak yang penasaran dengannya dan mencari siapa sosok dan profil dari DJ Danti Hanoum ini. Benarkah Okin sudah move on dari Rachel Vennya?

Baca Juga: Bukti OKIN Niko Al Hakim Selingkuh dari Rachel Vennya, Gak Sengaja Terekspos Gaes

Yuk simak bodata DJ Danti Hanoum lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Profil dan Biodata Danti Hanoum

Nama lengkap: Danti Hanoum

Nama Panggilan: 

Kota asal: Jakarta

Keturunan: -

Tempat tanggal lahir:  28 Maret 1994

Umur: 27 Tahun 

Agama: Belum diketahui

Status: Belum Menikah

Profesi: DJ, Selebgram

Nama Pasangan: -

Pendidikan: -

Hobi: -

Akun Instagram: @dantihanoum

2. Awal Karier Danti Hanoum

Dilansir dari Matalelaki, Danti Hanoum sudah mengenal musik DJ sejak masih kecil lho. Ternyata sang ayah merupakan seorang disk jokey juga gaes!

Kerap ikut sang ayah nge-DJ, wanita berusia 27 tahun ini pun menunjukkan ketertarikannya dan mulai mendalaminya sejak di bangku SMA.

Baca Juga: Biodata Jeany Nuraini Lengkap Umur dan Agama Atlet Lari Cantik yang Curi Perhatian

Kini Danti merupakan bagian dari JUNKO Music yang menaungi beberapa DJ lainnya seperti DJ Yoren. Dalam biodata di akun Instagram pribadinya, Danti juga menuliskan bahwa dia merupakan DJ di Tan Group Indonesia gaes.

3. Disebut-sebut Mirip Sandra Dewi

Selain kariernya, kecantikan Danti Hanoum juga berhasil menjadi perhatian netizen nih gaes. Wanita kelahiran 28 Maret 1994 gak terlihat suka ber-makeup tebal dan kerap menujukan kecantikan alaminya.

Bahkan banyak yang mengatakan Danti mirip dengan Sandra Dewi hingga Sara Wijayanto lho. Setuju gak gaes?

4. Bersahabat dengan DJ Yasmin dan DJ Freya

Sebagai sesama DJ, gak heran ya kalau Danti Hanoum dekat dengan disk jokey wanita lainnya. Dia kerap mengunggah potret kebersamaan dengan DJ Yasmin dan DJ Freya dalam beberapa kesempatan.

Meski begitu, Danti Hanoum jarang mengunggah dan berpakaian sera hot di laman akun Instagram tak seperti DJ kebanyakan lho.

5. DJ Danti Hanoum Pacar Baru Okin?

Nah, nama DJ Danti Hanoum pun tengah menjadi perbincangan lantaran video dari temannya yang tersebar.

Dalam video tersebut terlihat teman-temannya tengah melakukan kejutan ulang tahun Danti Hanoum. Sambil menyanyikan Happy Birthday, mereka menyebut Danti sebagai pacar baru Okin, mantan suami Rachel Vennya hingga calon mama baru Xabiru lho!

Meki terlihat hanya gurauan, namun DJ yang satu ini ikut menimpali bahwa di ulang tahunnya ini dia mendapat calon suami baru, yang netizen sebut-sebut adalah Okin.

Netizen pun ramai memberikan komentar kemarahan atas gurauan Danti dan teman-temennya. Hingga kini Akun Instagram Danti Hanoum masih membatasi kolom komentar.

Baca Juga: Biodata Arawinda Kirana, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Winda di Film TikTok X&Y

Nah, itu dia biodata DJ Danti Hanoum si DJ cantik yang disebut-sebut sebagai pacar baru Okin Niko Al Hakim hingga calon mamah baru Xabiru.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Danti HanoumDJ Danti HanoumProfil Danti HanoumBiodata Danti HanoumOkin Danti HanoumPotret Danti HanoumFakta Danti HanoumUmur Danti HanoumPacar Baru Niko Al Hakim'Pacar Baru OkinRachel VennyaNiko Al HakimMamah Baru Xabiru

Share to: