Bukti OKIN Niko Al Hakim Selingkuh dari Rachel Vennya, Gak Sengaja Terekspos Gaes

Bukti OKIN Niko Al Hakim Selingkuh dari Rachel Vennya, Gak Sengaja Terekspos Gaes

Bukti OKIN Niko Al Hakim Selingkuh dari Rachel Vennya, Gak Sengaja Terekspos Gaes

Kolase Foto Bukti Okin Niko Al Hakim Selingkuh dari Rachel Vennya (Foto: @lambe_turah Insatagram)


Ternyata Rachel Vennya sendiri gak sengaja mengekspos bukti dari Okin Niko Al Hakim yang selingkuh lho. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kalian. 

Berita mengenai Okin Niko Al Hakim dan juga Rachel Vennya sendiri masih belum usai gaes. Misteri tentang rumah tangga mereka ini justru membuat para netizen penasaran banget sehingga membuat keduanya berpisah. 

BACA JUGA: Okin Niko Al Hakim Blak-blakan Cerai dari Rachel Vennya: Akui Salah

Banyak sekali rumor yang beredar mengenai keduanya gaes, mulai dari orang ketiga, perselingkuhan, dan lain sebagainya. Namun hal tersebut justru ditutupi oleh Okin Niko Al Hakim dan juga Rachel Vennya. 

Namun baru-baru ini semakin terkuak jika Okin Niko Al Hakim sepertinya selingkuh dari Rachel Vennya yang dimana wanita cantik satu ini justru menceritakan bagaimana pengalamannya ketika diselingkuhi oleh seseorang. 

Bukti Okin Niko Al Hakim selingkuh dari Rachel Vennya

Ternyata salah satu akun gosip bernama Lambe Turah justru mengunggah sebuah percakapan antara netizen dan juga Rachel Vennya mengenai masalah selingkuh gaes. Hal ini pun membuat warganet memberikan spekulasi liar. 

BACA JUGA: 10 Pasangan Artis Harmonis yang Tiba-tiba Gugat Cerai, Terbaru Rachel Vennya-Niko

Dalam percakapan tersebut Rachel Vennya sendiri ditanya mengenai masalah pasangan yang selingkuh. Ia pun mengatakan jika seseorang sudah selingkuh akan meninggalkan rasa trauma yang berat. Sehingga berpisah menjadi keputusan yang sangat baik. 

"Logikanya sih ditinggalin, tp saat km ada di posisi diselingkuhin dan masih sayang pasti berat bgt mau ninggalin, cm kalo mau lanjutin tuh pasti berat juga, hal yang paling berat bukan krn dia mungkin gak berubah yaa, mungkin berubah dengan kemungkinan yg sangat kecil, tp bayang2 dia selingkuh itu gak akan pegi sampe kapanpun, akan membentuk trauma di otak kamu dan pelan pelan ngancurin mental kamu, membentuk ketika percayaan diri di hidup kamu. Mau makan inget dia selingkuh, mau tidur inget dia selingkuh." kata Rachel Vennya. 

Jawaban tersebut yang akhirnya membuat pra netizen justru memberikan asumsi jika penyebab dari Rachel Vennya dan juga Okin Niko Al Hakim pisah adalah sang mantan suami selingkuh gaes. 

Hal ini terlihat dari jawaban Rachel Vennya yang seakan menunjukan jika dirinya sangat berpengalaman dengan perselingkuhan. Walaupun memang belum ada konfirmasi resmi mengenai penyebab perceraian dia dan sang mantan suami. 

BACA JUGA: Fakta Terlengkap Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim, Penyebabnya Jadi Misteri

Itu dia gaes bukti dari Okin Niko Al Hakim selingkuh dari Rachel Vennya yang tidak sengaja terekspos di sosial media. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




rachel vennyaperselingkuhan rachel vennyabukti okin niko al hakim selingkuhrachel vennya kasih bukti selingkuhokin niko al hakimokin niko al hakim selingkuh

Share to: