10 Pasangan Artis Harmonis yang Tiba-tiba Gugat Cerai, Terbaru Rachel Vennya-Niko

10 Pasangan Artis Harmonis yang Tiba-tiba Gugat Cerai, Terbaru Rachel Vennya-Niko

10 Pasangan Artis Harmonis yang Tiba-tiba Gugat Cerai, Terbaru Rachel Vennya-Niko

Kolase 10 Pasangan Artis Harmonis yang Tiba-tiba Gugat Cerai (Foto Berbagai Sumber)


Kabar peceraian Rachel Vennya-Niko ini menambah daftar panjang pasangan artis harmonis yang berpisah secara tiba-tiba gaes.

Diketahui Rachel Vennya belum lama ini menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim ke Pengadilan Agama secara tiba-tiba.

Meski belum diketahui alasan secara pasti apa alasan selebgram cantik tersebut mengunggat cerai suaminya, namun hal ini membuat para penggemarnya merasa sedih dan kecewa atas keputusan tersebut, pasalnya mereka terlihat sangat harmonis di media sosial.

BACA JUGA: Fakta-fakta Isu PAMUNGKAS Curi Artwork untuk Cover dan Merchandise, Sudah Klarifikasi?

Hal ini pun rupanya juga pernah terjadi kepada deretan pasangan artis ini gaes. Daripada penasaran, berikut 10 pasangan artis harmonis yang tiba-tiba gugat cerai, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Rachel Vennya mengunggat cerai Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Kabar perceraian ini pun sampai mencuri perhatian publik karena terjadi secara tiba-tiba dan mengira hubungan keduanya masih harmonis.

2. Pada 12 Januari Nindy Ayunda juga gugat cerai Askara Parasady, karena alasan KDRT yang diterima Nindy dari suaminya. Padahal selama ini mereka sering dijuluki sebagai pasangan harmonis.

3. YouTuber Maell Lee juga ikut melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Intan ratna Juwita yang belum genap setahun dinikahinya.

4. Artis cantik Laudya Cynthia Bella juga diketahui bercerai dengan Pengusaha Malaysia Engku Emran pada Juni 2020, padahal keduanya tak pernah terlihat bermasalah.

5. Sering mengunggah kemesraan di Instagram, ternyata tak membuat Gisella Anastasia mengurungkan niatnya untuk bercerai dengan Gading Martin.

BACA JUGA: 10 Fakta Profil Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Gaes

6. Sule dan Lina Jubaedah resmi bercerai setelah menikah selama 20 tahun. Kabar ini mengejutkan banyak pihak pasalnya hubungan mereka dinilai harmonis.

7. Meski rumah tangganya jauh dari gosip miring, namun pada 2014 silam, Marshanda resmi menggugat cerai Ben Kasyafani.

8. Pada tahun 2018 lalu Nicky Tirta memutuskan menggugat cerai Liza Elly, setelah selama 6 tahun menikah dan tak pernah terdenganr keretakan rumah tangganya.

9. Lydia Kandou juga membuat publik heboh setelah menggugat cerai Jamal Mirdad pada 8 Maret 2013 silam. Tak pernah terdengar kabar keeretakan rumah tangga namun tiba-tiba mereka menyudahi pernikahannya yang sudah berjalan selama 27 tahun.

10. Krisdayanti juga memutuskan menggugat cerai Anang Hermansyah pada 2009 silam gaes. Isu perceraian ini dikarenakan KD diduga berselingkuh.

BACA JUGA: Biodata Lindsey Leslie Stuart Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Diduga Selinghukan Niko Al Hakim

Nah, itulah 10 pasangan artis harmonis yang tiba-tiba gugat cerai. Semoga kedepannya mereka selalu bahagia dan kisahnya bisa jadi pelajaran.




Artis BerceraiArtis Gugat CeraiPasangan Artis BerceraiPerceraian Rachel Vennya Niko10 Pasang Artis Bercerai

Share to: