Awkarin Ikut Tolak Reformasi Bali

Awkarin Ikut Tolak Reformasi Bali

Foto

Instagram Awkarin


Siapa yang tak kenal dengan Karin Novilda atau yang biasa disapa Awkarin ,dirinya berhasil mencuri perhatian warganet pada Video Blog (Vlog) nya pada saat berkelana ke Bali.  Jika nama Awkarin awalnya terkenal dengan kontroversi dengan gaya pacarannya,tetapi ia bisa membuktikan kepada warganet bahwa dirinya pemuda yang postif. Terlihat juga dari kegiatannya dalam postingannya di Instagram.

Bahwa dirinya kini sering mengikuti kegiatan sosial, seperti membantu para mahasiswa pendemo pada Bulan September tahun 2019 lalu. dan terlihat juga pada awal tahun 2020 ia membantu korban banjir di Bogor, Jawa Barat.

Dan baru-baru ini Awkarin terlihat terjun langsung  menolak reklamasi Bali. Hal tersebut dilihat dari Video Blog (Vlog) nya yang berjudul #KelanaKarin-Bali, dirinya mengikuti aksi menjaga alam Bali tersebut.  Karin terlihat mengenakan baju BTR (Bali Tolak Reklamasi) dan langsung dalam massa serta beriringan dengan Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra.

Untuk diketahui, aksi tersebut masih mengusung tuntutan sebelumnya, yakni pencabutan perpres No 51 Tahun 2014 serta menerbitkan Perppres Konservasi Teluk Benoa. Hal tersebut sudah lama  ingin diselenggaraka tetapi belum terlaksana karena rutinnya setiap tahun warga Bali berunjuk massa.

Dilihat juga dari postingannya Awkarin dirinya berdiri di tengah-tengah warga Bali sambil memegang spanduk yang bertulisan untuk penolakan Reklamasi. Meski ditengah perjalanan hujan tak menyurutkan dirinya dalam aksi unjuk rasa #BaliTolakReformasi.  




BalitolakreformasiBaliAwkarinUnjukRassa

Share to: