Ini Video Tasyi Athasyia Sebut Uang Rp 1 Miliar Gak Bernilai, Dicap Sombong Oleh Netizen!

Ini Video Tasyi Athasyia Sebut Uang Rp 1 Miliar Gak Bernilai, Dicap Sombong Oleh Netizen!

Foto

Video Tasyi Athasyia Sebut Uang Rp 1 Miliar Gak Bernilai (Foto: Lambegosiip)


Baru-baru ini, Tasyi Athasyia menjadi sorotan usai mengungkakan bahwa uang Rp 1 Miliar baginya tak memiliki pengaruh apapun. Dicap sombong oleh netizen, saudara kembar Tasya Farasya ini pun membuat klarifikasi.

Dalam video yang belakangan ini beredar, Tasyi dan Tasya diberikan pertanyaan tentang bagaimana jika mereka diberikan uang sebesar  miliar.

Mendengar pertanyaan tersebut, kedua saudara kembar ini tampak tak bersemangat. Bikin netizen terkejut, Tasyi dengan bercanda mengungkapkan bahwa uang tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli cotton bud anak-anaknya.

"Rp 1 M? Ya buat beli belanja cotton bud anak gue doang," jawab Tasyi.

Video Tasyi Sebut Uang Rp 1 Miliar Gak Bernilai

Dikenal sebagai sosok yang sultan abis, Tasyi Athasyia mengungkapkan alasan mengatakan bahwa uang Rp 1 miliar hanya bisa membeli cotton bud anaknya.

Baginya, kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Ada yang menganggap uang tersebut sangat besar, namun ada juga yang tidak.

"Nggak, karena gini orang tuh suka nggak paham. Orang tuh pengeluarannya beda, tanggung jawabnya beda. Jadi ada orang yang dapat Rp 1 M kayak 'gue bisa sujud syukur nggak usah kerja lagi'. Ada orang dapat Rp 1 M, 'Itu pengeluaran per bulan saya mbak'. Nggak ngaruh buat apa-apa, beli rumah juga nggak bisa," jelasnya.

Ucapan Tasyi Athasyia pun dibantah oleh beberapa orang tim YouTubenya dan juga kembarannya, Tasya Farasya.

"Ih udah deh, tinggal jawab aja," ucap Tasya dengan ekspresi jengkel.

Disebut Sombong, Tasyi Athasyia Beri Klarifikasi

Ucapan Tasyi Athasyia pun menjadi viral di kalangan netizen. mereka menilai bahwa Tasyi sangat arogan dan sombong.

"sombong amat," tulis seorang netizen.

"Secara tdak lgsg omongannya sombong."

"Sombong amat ,,, belum ngerasain makan cuma ama kecap," timpal yang lainnya.

Karena ucapannya viral, Tasyi Athasyia pun memberikan klarifikasi. Dia mengungkapkan perihal cotton bud adalah candaan yang dilemparkannya untuk sang kembaran.

"Aku heran padahal di video itu yang aku bilang beli cotton bud 1 miliar itu Tasya untuk anaknya dia. Bukan untuk anak aku. Wajar aku bilang gitu karena Tasya kan Sultan. Bukan aku," tulis Tasyi.

"Masa orang bercanda dan muji saudaranya kaya gak boleh. Apakah sesama saudara itu normalnya saling mencaci buat kalian?"

Sementara perihal uang Rp 1 miliar tidak bisa membeli rumah, Tasyi mengungkapkan bahwa dia tidak mengerti karena kala itu dia belum pernah membeli rumah sendiri.

"Karena di saat itu aku juga belum punya rumah kok. Masih berjuang kok. Makanya nggak bisa bilang 1 M buat beli tas juga. Kalo Tasya mungkin lebih ngerti karena dia udah beli rumah dll," sambung Tasyi Athasyia.




Tasyi AthasyiaTasyi Athasyia 1 MSiapa Tasyi AthasyiaVideo Tasyi AthasyiaVideo Viral Tasyi AthasyiaTasya Farasya

Share to: