Biodata Rehan Mubarak Lengkap Umur dan Agama, Mantan Dara Arafah yang Mirip Abdul Mateen

Biodata Rehan Mubarak Lengkap Umur dan Agama, Mantan Dara Arafah yang Mirip Abdul Mateen

Biodata Rehan Mubarak Lengkap Umur dan Agama, Mantan Dara Arafah yang Mirip Abdul Mateen

Biodata Rehan Mubarak (Foto Instagram: @rehanmubarak)


Siapa yang belum kenal dengan mantan pacar Dara Arafah yang mirip Abdul Mateen bernama Rehan Mubarak ini? Berikut biodata dan profilnya.

Rehan Mubarak merupakan selebgram yang lahir di Jakarta. Usianya sekarang diperkirakan sudah menginjak 21-23 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Sempat berpacaran dengan Dara Arafah, Rehan Mubarak dikabarkan putus karena disuga kepergok jalan dengan cewek lain.

BACA JUGA: Biodata Dara Arafah Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hits yang Hobi Travelling

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Rehan Mubarak, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Pengusaha

Diketahui Rehan Mubarak merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha yang memiliki bisnis di bidang minuman.

Dirinya baru saja membuka usaha street boba di kawasan Yogyakarta lho.

2. Hobi Berkuda

Dalam unggahan di akun Instagramnya diketahui kalau Rehan Mubarak ini sangat hobi berkuda gaes. Bahkan dirinya selalu meghabiskan waktu untuk berolahraga dengan kuda-kuda kesayangannya.

3. Suka Traveling

Selain hobi berkuda, Rehan Mubarak juga sangat suka traveling lho. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagramnya saat mengabadikan momen liburannya saat berkunjung ke luar negeri maupun dalam negeri.

4. Mirip dengan Abdul Mateen

Memiliki paras yang ganteng dan sosok yang cool, ternyata Rehan Mubarak ini sering disebut mirip dengan Pangeran Abdul Mateen gaes.

Meski begitu dirinya memang tak memiliki keterikatan darah dengan sang pangeran. Hanya saja ia memang mencuri perhatian kaum wanita karena kepribadian dan gayanya yang stylish.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapRehan Mubarak
Nama PanggilanRehan
Tempat tanggal lahirJakarta
UmurTahun (2021)
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum Diketahui
Nama PasanganDara Arafah (putus)
ProfesiPengusaha
HobiTraveling, Berkuda, Polo, Memanah
Akun Instagram

@rehanmubarak

BACA JUGA: Biodata Profil dan Tanggal Lahir Chevra Yolandi Lengkap Agama Juga Pasangan, Vokalis Papinka Kekasih Via Vallen

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Rehan Mubarak, mantan pacar Dara Arafah yang mirip Abdul Mateen. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Rehan Mubarakbiodata Rehan Mubarakprofil Rehan Mubarakumur Rehan Mubarakagama Rehan Mubarakfakta Rehan Mubarakprofesi Rehan MubarakMantan pacar Dara ArafahAbdul Mateen

Share to: