Waduh! Dinda Shafay Lagi-lagi Kena Hujat Warganet, Kenapa Ya?

Waduh! Dinda Shafay Lagi-lagi Kena Hujat Warganet, Kenapa Ya?

Foto

Dinda Shafay (Foto: dok. Instagram)


Selebgram cantik yang rajin bagi-bagi tips makeup Dinda Shafay kembali jadi perbincangan. 

Jika sebelumnya dia dihujat netizen di sosial media karena muncul dengan sejumlah tips cara membuat hand sanitizer yang yang terbilang 'gasal' tanpa takaran. Kali ini  dinda kembali membuat tips yang gak masuk akal.

Sebagai serang influencer, nampaknya netizen khawatir tips-tips yang dibuat oleh Dinda Shafay akan diikuti oleh banyak orang. 

Baru-baru ini Dinda mencampur larutan Dettol dengan air mineral ke dalam diffuser dan mengklaim hal itu bisa menangkal virus corona. Karena aksinya ini, netizen berbondong-bondong mengecam Dinda yang gak kapok juga menyebarkan informasi palsu.

Hal ini di ungkap oleh salah satu akun Instagram @lets.talkandenjoy pada Selasa, 14 April 2020. 

"Astagaaaa ini orang ratu hoax banget ga tobat-tobat. Kemaren sempet minta maaf sekarang ngulang lagi, tulis akun Tersebut.

Menurut akun tersebut yang dilakukan Dinda adalah sebuah kesalahan, mereka juga meminta Dinda untuk berhenti membuat tips-tips palsu terleih tentang wabah yang tengah menyebabkan banyak kekhawatiran di Tanah Air.

"Ga tobat tobat tolong. Jangan ngasal lah anjerr dettol di jadiin air diffuser. Mana ada penelitiannya kalo itu boleh malah adanya itu informasi yang salah. Stop sebar info palsu mba dinda ratu hoax," pungkas akun Tersebut.




Dinda ShafaySiapa Dinda ShafayTips Dinda ShafayDinda Shafay HoaxDiffuser 'Penangkal Corona'

Share to: