Gaya Fashion Awkarin Liburan Bareng Sabian dan Teman-teman Ini Kece Abis

Gaya Fashion Awkarin Liburan Bareng Sabian dan Teman-teman Ini Kece Abis

Gaya Fashion Awkarin Liburan Bareng Sabian dan Teman-teman Ini Kece Abis

Awkarin (Foto: Instagram)


Awkarin yang sedang liburan bareng Sabian menjadi perhatian netizen. Fashion yang digunakan oleh Awkarin juga dapat menjadi inspirasi kamu. Yuk intip gaya Awkarin saat liburan dengan Sabian. 

Semua netizen yang mengikuti Karin dari awal masih ingat bagaimana kemunculan awal Awkarin dijagat sosial media. Kala itu videonya menangis saat putus dengan mantannya menjadi viral di YouTube. 

BACA JUGA: Duh, Bagian Anunya Awkarin Terlihat saat Main di Pantai, Disorot Netizen Deh

Tak berhenti disana, hujatan perlahan datang ke Karin. Bahkan kontroversi terus terjadi, apalagi saat Awkarin berduet dengan Young Lex. Hujatan untuk awkarin dan Young Lex semakin menjadi.

Namun hal itu sudah berbeda, Karin sekarang menjadi orang yang lebih peduli dengan orang-orang yang membutuhkan. Beberapa kali Karin menjadi viral namun viral tersebut dalam hal positif seperti saat dirinya membagikan makanan. 

Karin belakangan ini sedang sibuk berlibur dengan teman-temannya gaes. Dirinya berlibur ke beberapa tempata seperti Labuan Bajo dan Bali. Gaya Awkarin saat berlibur menjadi sorona. Berikut gaya Awkarin saat berlibur dengan teman-temannya. 

BACA JUGA: Awkarin Pamer Pemotretan Bak Artis Hollywood, Auranya Memikat

1. Karin nampak kompak dengan setelan baju olahraga berwarna kuning muda, begitu juga dengan Sabian Tama yang mengenakan kaus berwarna senada

2. Gaya Karin dan teman-temannya sukses bikin salah fokus

3. Bermodal hot pants dan kaus oblong, Karin pun bisa tampil segemas ini

4. Karena berlibur di pantai, Karin pun sering mengenakan setelan kemeja bermotif bunga

5. Walaupun dengan baju yang sama tapi kalau fotonya begini tetap akan terlihat bagus

BACA JUGA: Tretan & Choki Bedah Lirik Lagu "Badass", Awkarin Sampai Malu-malu Sendiri




gaya awkarin liburan bareng sabianawkarin liburan bareng teman-temannyaawkarin dan pacar liburan barengawkarin fashionkarin novildaawkarin sabian

Share to: