Biodata Bella Attamimi Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Punya Gaya Keren

Biodata Bella Attamimi Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Punya Gaya Keren

Biodata Bella Attamimi Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Punya Gaya Keren

Kolase Foto dan Biodata Bella Attamimi, Selebgram Cantik yang Punya Gaya Keren (Foto: Instagram @bellattamimi)


Kenalan yuk dengan selebgram cantik yang punya gaya keren bernama Bella Attamimi. Ini dia biodata Bella Attamimi lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Bella Attamimi merupakan selebgram asal Bandung yang lahir pada 17 Januari 1995 yang kini genap berusia 26 tahun. Bella Attamimi diketahui memeluk agama Islam.

Bella Attamimi dikenal sebagai salah satu model sekaligus selebgram hits di Bandung gaes. Bella Attamimi kerap mengunggah gaya kerennya dengan hijab style yang kekinian melalui Instagramnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Roseanna Laws, TikToker Berdarah New Zealand Cantik Bak Barbie

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Bella Attamimi, kamu bisa kepoin biodata Bella Attamimi lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Perjalanan karier Bella Attamimi

Bella Attamimi memulai perjalanan kariernya sejak tahun 2014 silam. Saat itu, Bella Attamimi tergabung dengan salah satu agensi model berhijab yaitu Ladies. 

Bella Attamimi lalu mulai aktif di sosial media dengan membawa gaya fashionnya yang keren dan kekinian. Sosok Bella Attamimi pun mulai dikenal publik lewat sosial media.

Suka menulis dan punya blog pribadi

Bella Attamimi ternyata suka menuli lho gaes. Ia juga memiliki blog pribadi bernama thegirlwitharabstrapss.blogspot.com. 

Gadis berusia 26 tahun ini juga sering mengunggah tulisannya lewat blog tersebut. Ia kerap membahas soal fashion hingga make up lewat blog tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Puteri Sari, TikToker Hijaber Cantik Asal Malaysia yang Imut Abis

Dikenal sebagai Model dan Selebgram

Bella Attamimi dikenal sebagai seorang model. Ia kerap tampil dan melakukan photoshoot untuk beberapa brand terkenal. 

Nggak cuma itu, Bella Attamimi juga dikenal sebagai seorang selebgram. Kini, Instagram milik Bella Attamimi sudah difollow oleh lebih dari 168 ribu followers lho gaes. 

Punya gaya kekinian 

Sejak kecil, Selebgram asal Bandung ini memang sudah mulai tertarik dengan dunia fashion. Saat itu, banyak temannya juga sering meminta sarannya soal fashion. 

Bella Attamimi pun suka memadu madankan beragam fashion item hingga hijab yang membuatnya nampak keren. Nggak heran kan kalau ia kini dijadikan salah satu inspirasi fashion para hijaber. 

Profil dan Biodata Bella Attamimi

- Nama lengkap: Bella Attamimi

- Nama lain: Bella Attamimi

- Asal: Bandung, Jawa Barat

- Keturunan: Arab - Indonesia

- Tanggal lahir: 17 Januari 1995

- Umur: 26 tahun

- Zodiak: 

- Agama: Islam

- Profesi: Model, Selebgram, Blogger

- Hobi: Travelling, Menulis, Fashion Enthusiast

- Orangtua: Belum Diketahui

- Pendidikan: Belum Diketahui

- Instagram: @bellattamimi

BACA JUGA: Biodata Roseanna Laws Lengkap Umur dan Agama, TikToker Berdarah New Zealand Cantik Bak Barbie

Nah itu dia gaes biodata Bella Attamimi lengkap dengan umur dan agamanya. Bella Attamimi merupakan seorang selebgram berparas cantik yang kerap tampil keren dengan gayanya. 




Bella AttamimiBiodata Bella AttamimiUmur Bella AttamimiAgama Bella AttamimiProfil Bella AttamimiFakta Bella AttamimiFakta dan Profil Bella AttamimiSosok Bella AttamimiSelebgram Cantik Bergaya KerenSelebgram Bandung

Share to: