Fakta dan Profil Roseanna Laws, TikToker Berdarah New Zealand Cantik Bak Barbie

Fakta dan Profil Roseanna Laws, TikToker Berdarah New Zealand Cantik Bak Barbie

Fakta dan Profil Roseanna Laws, TikToker Berdarah New Zealand Cantik Bak Barbie

Fakta dan profil Roseanna Laws aka rosielaws TikTok dalam kolase (Foto: Instagram @roseannalawsofficial)


Kenalan yuk dengan Roseanna Laws si TikToker berdarah blasteran yang cantik abis melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Roseanna Laws atau rosielaws merupakan TikToker asal Indonesia yang saat ini berusia 25 tahun. Gadis yang akrab disapa Rose ini diketahui memiliki darah campuran New Zealand dan memeluk agam Islam.

Sosoknya kerap viral karena wajah bulenya yang cantik abis. Kini dia sudah memiliki lebih dari 273 ribu followers di TikTok lho!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk intip profil dan biodata Roseanna Laws aka rosielaws TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Roseanna Laws adalah nama aslinya, namun dia akrab disapa dengan nama Rose atau Rosie.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemilik akun TikTok rosielaws merupakan ini merupakan kelahiran tahun 1996. Saat ini, dia berusia 25 tahun

3. Sosok Roseanna Laws dikenal melalui sosial media, khususnya TikTok. Dia aktif membagikan konten setiap harinya melalui akun dengan nama @rosielaws.

4. Melalui konten di sosial medianya, Roseanna Laws mengungkapkan bahwa dia memiliki darah keturunan New Zealand  dari sang ayah. Sementara sang ibunda merupakan orang Indonesia berdarah Dayak.

5. Memiliki wajah cantik bak di negeri dongeng, Roseanna Laws berhasil menghipnotis netizen dengan konten POV miliknya.

6. Dia juga jago bermake-up dan kerap tampil bak putri dengan gaun dan mahkota.

7. Roseanna Laws diketahui menganut agama Islam. Dia kerap membagikan potret super cantik berbalut hijab.

8. Masih penasaran? Langsung saja kepoin Roseanna Laws di akun TikToknya yang bernama @rosielaws ya!

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Roseanna Laws si TikToker berusia 25 tahun yang cantik bak barbie. Rose diketahui memiliki darah campuran New Zealand dan memeluk agam Islam.




Roseanna LawsRoseanna Laws TikTokBiodata Roseanna LawsAsal Roseanna LawsKeturunan Roseanna LawsUmur Roseanna LawsAgama Roseanna LawsInstagram Roseanna Lawsrosielawsrosielaws TikTokBiodata rosielawsInstagram rosielaws

Share to: