Biodata Cindy Rizap Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Biodata Cindy Rizap Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Biodata Cindy Rizap Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Kolase Foto dan Biodata Cindy Rizap, TikToker Bikin Konten Kocak Bareng Pacar (Foto: Instagram @cindy_rizap)


Kenalan yuk dengan sosok Cindy Rizap, berikut biodata Cindy Rizap, TikToker yang sering membuat konten kocak bareng sang pacar. 

Cindy Rizap merupakan TikToker asal Jakarta yang kini genap berusia 18 tahun. Melalui TikTok @cindy_rizzaapp, ia sering mengunggah beragam konten kocak bareng sang pacar. 

BACA JUGA: Biodata Erpan1140, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers

Dari mulai konten lucu-lucuan, momen-momen LDR, bahkan hingga konten marahan. Ternyata konten bersama sang pacar disukai banyak orang. Nggak heran deh kalau kini, TiKTok Cindy sudah memiliki 1,4 juta followers dan 47,8 juta likes.  

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Cindy Rizap, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Cindy Rizky Aprilia

-Nama panggung: Cindy Rizap 

-Tempat lahir: Jakarta

-Tanggal Lahir: 2003

-Umur: 18 tahun (2021)

-Agama: Islam

-Hobi: Olah Raga, Travelling

-Akun Instagram: @cindy_rizap

-Akun TikTok: @cindy_rizzaapp

Sering unggah konten menarik di TikTok

Cindy Rizap kerap mengunggah beragam konten menarik seputar dirinya. Dari mulai konten skin care routine, belajar mobil, self love, dan masih banyak lagi. 

Salah satu konten yang paling sering diunggah oleh Cindy Rizap adalah konten kocak bersama sang pacar, Haryo Dito. Sama seperti dirinya, Haryo Dito sendiri kini dikenal sebagai seorang konten kreator juga gaes. 

BACA JUGA: Biodata Baby Jovanca, Lengkap Umur dan Agama, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik

Hits di TikTok

Dengan berbagai konten menarik yang sering ia unggah, nama Cindy Rizap pun langsung hits di TikTok. Terbukti, ia kini memiliki 1, 4 juta followers dan 47,8 juta likes gaes. 

Seorang atlet karate

Siapa yang menyangka, ternyata TikToker cantik satu ini juga menjadi seorang atlet karate lho gaes. Bahkan ia juga sempat menjuarai beberapa pertandingan. Salah satunya adalah Kejuaraan Nasional Karate pada 2015 lalu. 

Nggak cuma itu aja, ia juga masuk menjadi salah satu atlet nasional Indonesia yang bisa mengharumkan nama baik Indonesia di kancah pertandingan Karate se Asia Pasifik.

Aktif juga di YouTube

Selain hits di TikTok dan Instagram, nama Cindy Rizap mulai merambah dunia YouTube. Melalui Channel Youtube yang ia buat sejak 2015 lalu, Cindy kerap mengunggah beragam video seru. 

Dari mulai vlog, Q n A, a day in school, travelling dan masih banyak lagi. Hingga kini Youtubenya sudah memiliki hampir 10 ribu subscriber gaes. 

BACA JUGA:  Biodata Ziko Harnadi, Lengkap Umur dan Agama, Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Nah itu dia gaes biodata Cindy Rizap, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Cindy Rizap kerap mengunggah konten bareng sang pacar, Haryo Dito.




Cindy RizapBiodata Cindy RizapUmur Cindy RizapAgama Cindy RizapBiografi Cindy RizapSosok Cindy RizapMengenal Cindy RizapProfil Cindy Rizap

Share to: