Fakta dan Profil Zanissa Anjani aka Notzanissa, TikToker Cantik Asal Bandung

Fakta dan Profil Zanissa Anjani aka Notzanissa, TikToker Cantik Asal Bandung

Fakta dan Profil Zanissa Anjani aka Notzanissa, TikToker Cantik Asal Bandung

Kolase Foto dan Fakta Profil Zanissa Anjani aka Notzanissa, TikToker Cantik Asal Bandung (Foto Instagram @notzanissa)


Sudah kenal sosok TikToker cantik asal Bandung bernama Zanissa Anjani aka Notzanissa? Kalau belum simak yuk fakta dan profil Zanissa Anjani aka Notzanissa berikut ini.  

Notzanissa merupakan seorang TikToker cantik asal Bandung yang kini masih berusia 18 tahun. Ia sukses di TikTok dengan 176,4 ribu followers. 

Pemilik nama lengkap Zanissa Anjani Syahrani juga dikenal sebagai model yang eksis di Instagram lho gaes. Melalui akun Instagram @notzanissa, ia sering membagikan beragam potretnya tengah bergaya dengan sangat keren. 

Karena sosoknya yang menarik dan berawajah cantik, ia pun memiliki banyak penggemar. Nggak heran deh kalau kini Instagramnya pun sudah memiliki 22,9 rbu followers.

BACA JUGA: Biodata Cindy Thyssen, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

Penasran kan dengan fakta dan profilnya? Langsung aja simak fakta dan profil Zanissa Anjani aka Notzanissa yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Berasal dari Bandung

Zanissa Anjani merupakan gadis yang berasal dari Bandung. Ia juga kini tinggal di Bandung dan bersekolah di Bandung gaes. 

2. Masih berusia 18 tahun

Zanissa Anjani  ternyata masih berusia 18 tahun. Ia adalah gadis kelahiran tahun 2002 gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

3. Latar belakang sekolah

Kini, Zanissa Anjani  masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia bersekolah di SMA Edu Global yang terletak di Bandung.

4. Seorang model dan selebgram

Meski masih berusia 18 tahun, sosok Zanissa ternyata sudah menjadi model remaja. Ia juga sudah menerima endorsment maupun kerjasama. Salah satunya adalah model motor Yamaha Lexi.

5. Peduli dengan isu-isu terkini

Gadis berusia 18 tahun ini juga menjadi sosok yang ispiratif bagi anak muda lainnya. Hal tersebut nampak saat ia begitu memperdulikan isu-isu terkini yang sedang berkembang. 

Nggak cuma itu aja, ia juga berani menyuarakan pendapat pribadinya terkait isu tersebut. Ia pun menyuarakan pendapat pribadinya tersebut dengan cara unik, yakni dengan video TikTok gaes. 

6. Sering mengisi talkshow

Karena begitu peduli dengan anak muda, tak jarang, Zanissa Anjani mengisi beberapa talkshow atau podcast dengan tema kekinian dan anak muda banget. Seperti talkshow yang diadakan di sekolahnya membahas soal insecurities. 

7.  Hits di TikTok dengan ratusan ribu followers

Nama Zanissa Anjani  sangat hits di TikTok lho gaes. Melalui akun TikToknya itulah, zanissa kerap mengunggah beragam konten menarik dan inspiratif

Nggak cuma mengunggah konten yang sekedar dance, ia juga mengunggah konten seperti motivasi atau bahkan tak jarang ia juga menyuarakan pendapatnya soal isu-isu terkini. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

Nah itu dia gaes fakta dan profil Zanissa Anjani aka Notzanissa yang berhasil dirangkum KUYOU.  Pemilik nama lengkap Zanissa Anjani  Syahrani ini dikenal sebagai seorang TikToker dengan ratusan ribu followers.




Zanissa AnjaniProfil Zanissa AnjaniFakta Menarik Zanissa AnjaniSosok Zanissa AnjaniTikToker Zanissa AnjaniTikToker Cantik BandungBiografi Zanissa Anjani

Share to: