Biodata Ziko Harnadi, Lengkap Umur dan Agama, Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Biodata Ziko Harnadi, Lengkap Umur dan Agama, Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Biodata Ziko Harnadi, Lengkap Umur dan Agama, Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Kolase Foto Drifter dan YouTuber Ziko Harnadi (Foto: @zikoi Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Ziko Harnadi, seorang drifter dan juga YouTuber terkenal yang mencuri perhatian para netizen gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Ziko Harnadi merupakan pria yang berasal dari Tanggerang, Banten pada tanggal 2 November 2000. Dirinya dikenal sebagai seorang drifter profesional di dunia balap gaes. 

 

BACA JUGA: Biodata Emeraldy Rafael, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok

Dilihat dari penampilannya Ziko Harnadi diyakini berusia 21 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dirinya beberapa kali tampil di beberapa YouTube untuk menampilkan kemampuannya sebagai seorang drifter. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ziko Harnadi, seorang pembalap dan juga YouTuber yang mencuri perhatian netizen. 

1. Mempunyai YouTube Channel gaes

Ziko Harnadi sendiri mempunyai sebuah YouTube channel gaes. Dalam platform tersebut, dirinya memberikan banyak banget konten mulai dari kegiatan sehari-hari sampai dengan kemampuannya dalam drift. 

BACA JUGA: Biodata Pandu Winoto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif Jadi Gamer Gaes

2. CEO dari bengkel ternama Garasi Drift

Uang yang didapat oleh Ziko Harnadi justru dikembangkan lagi olehnya dan dijadikan sebagai bengkel bernama Garasi Drift. Banyak banget mobil-mobil balap yang datang kesana dan menjadi kliennya lho. 

3. Juara Drift Rookie Champion 2018

Ternyata Ziko Harnadi sendiri pernah menorehkan sebuah catatan baik untuk negara Indonesia gaes. Dimana dirinya pernah mendapatkan juara dalam ajang Drift Rookie Champions 2018 lho. Wah keren banget ya. 

4. Ternyata mempunyai second account gaes

Banyak banget kasus dimana akun artis terkena hack. Untuk mengantisipasi hal tersebut, dirinya pun membuat sebuah second account yaitu @ockiz. Kamu akan melihat beberapa pemandangan yang indah di feed Instagramnya tersebut. 

5. Anaknya suka banget naik gunung lho

Ternyata untuk mengisi waktu luang dari Ziko Harnadi, dirinya mengajak teman-temannya naik gunung gaes. Banyak banget tempat yang sudah ia jelajahi seperti Gunung Rinjani, dan lain sebagainya. 

6. Mempunyai usaha ternak ayam

Ziko Harnadi sendiri tidak ingin fokus di satu usaha saja gaes. Dirinya pun mengembangkan usaha lainnya seperti ternak ayam. Hal tersebut dilakukannya untuk menghasilkan dan membuka lapangan pekerjaan yang baru. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Reizuka Ari

Tanggal Lahir: 2 November 2000

Tempat Asal: Tanggerang, Banten 

Umur: 21 Tahun 

Agama: Islam 

Pendidikan: Prasetiya Mulya, Jurusan Bisnis

Pekerjaan: Konten Kreator, Drifter

Hobi: Traveling, Penyanyi

Akun Instagram: @reizukaari

Akun TikTok: @dictionarei

BACA JUGA:  Biodata Tri Suaka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Ziko Harnadi, seorang drifter dan juga YouTuber yang mencuri perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 21 tahun. 




drifter ziko harnadiziko harnadiumur ziko harnadiagama ziko harnadibiodata ziko harnadiyoutuber ziko harnadipembalap ziko harnadidrifter dan youtuber ziko harnadi

Share to: