Biodata Pandu Winoto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif Jadi Gamer Gaes

Biodata Pandu Winoto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif Jadi Gamer Gaes

Biodata Pandu Winoto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif Jadi Gamer Gaes

Kolase Foto Gamer Pandu Winoto (Foto: @panduwinoto13 Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Pandu Winoto, seorang komika aktif yang beralih profesi menjadi gamers dan sekarang terkenal banget gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Pandu Winoto adalah alumni dari Stand Up Comedy Academy season 4 gaes. Dirinya mendapatkan posisi sebagai 4 besar saat itu. Walaupun tidak juara, namun dia masih aktif sebagai komika. 

 

BACA JUGA: Biodata Emeraldy Rafael, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok

Dilihat dari penampilannya Pandu Winoto diyakini berusia 28 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dirinya juga aktif banget di YouTube dengan mengunggah video tentang main game lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Pandu Winoto, seorang komika yang aktif banget jadi gamers gaes. 

1. Jago banget nge-rap gaes

Pandu Winoto selain dikenal sebagai seorang gamer, dirinya juga terkenal banget bisa nge-rap gaes. Beberapa kali dirinya mengunggah lagu yang keren dan jadi viral banget di YouTube lho. 

BACA JUGA: Ini Jadwal Buka Puasa Ramadhan 1442 H Kota Yogyakarta 2021 dan Sekitarnya

2. Pandu Winoto jago banget main Mobile Legend

Banyak banget memang pemain Mobile Legend yang terkenal seperti Jess No Limit, namun Pandu Winoto juga hebat banget dalam bermain ML gaes. Dirinya bahkan sempat direkrut oleh RRQ lho. Wah keren ya. 

3. Pernah bekerja sebagai joki game

Apakah kamu tahu mengenai joki game? Biasanya pekerjaan tersebut untuk orang-orang yang mempunyai kemampuan hebat dan memainkan akun orang lain untuk menaikan rank. Hal ini pun pernah dilakukan oleh Pandu Winoto gaes. 

4. Bekerja sebagai ART untuk Raditya Dika

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, dirinya justru bekerja sebagai ART di rumah Raditya Dika gaes. Hal ini dikarenakan ia tidak mempunyai banyak pekerjaan yang akhirnya menganggur. Pandu Winoto datang ke rumah Radit dan bekerja disana. 

5. Bukan berasal dari keluarga orang kaya

Banyak banget orang yang menyangka jika Pandu Winoto adalah orang yang sederhana atau berkecukupan. Namun hal tersebut salah, dirinya lahir di lingkungan yang miskin. Bahkan ketika BAB dia harus pergi ke jamban lho. 

6. Mempunyai YouTube channel gaes

Hal yang menakjubkan terjadi semenjak Pandu Winoto berada di channel Raditya Dika. Dirinya sering banget muncul dibeberapa konten gaes. Bahkan dia juga punya akun YouTube dan penghasilannya besar banget lho.

7. Biodata dan profil 

Nama: Pandu Winoto

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 28 Tahun 

Agama: Islam

Pekerjaan: Gamer, Konten Kreator, Rapper

Hobi: Main Game

Akun Instagram: @panduwinoto13

Akun YouTube: Pandu Winoto 13

BACA JUGA: Fakta Menarik Emeraldy Rafael, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok dengan Konten Gombal

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Pandu Winoto, seorang komika yang aktif banget jadi gamers gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




pandu winotobiodata pandu winotoumur pandu winotoagama pandu winotogamers pandu winotorapper pandu winotoyoutube pandu winototiktok pandu winototiktoker pandu winoto

Share to: