Fakta-fakta Game Elden Ring: Jadwal Rilis, Review Lengkap Cara Main Gaes!

Fakta-fakta Game Elden Ring: Jadwal Rilis, Review Lengkap Cara Main Gaes!

Fakta-fakta Game Elden Ring: Jadwal Rilis, Review Lengkap Cara Main Gaes!

Game Elden Ring (Foto: Instagram @eldenring)


Yuk simak fakta-fakta game Elden Ring, lengkap dengan jadwal rilis, review lengkap dan cara mainnya gaes.

Game Elden Ring adalah game terbaru buatan From Software Inc. Game Elden Ring ini mengambil konsep rpg atau role playing game dengan genre action dan adventure.

Game Elden Ring ini sudah nanti-nanti oleh para pecinta game diseluruh dunia. Karena developer From Software Inc sendiri sudah dikenal dengan game-game action adventurenya seperti Sekiro dan Bloodborne.

Baca Juga: Fakta dan Profil MILYHYA aka Manca Ilyasa Yahya, YouTuber Gamer yang Misterius

Nah buat kamu yang belum tahu tentang gamenya, yuk simak fakta-fakta game Elden Ring, lengkap dengan jadwal rilis, review lengkap dan cara mainnya.

Tentang Game Elden Ring

Game Elden Ring ini merupakan game terbaru buatan From Software Inc. Game Elden Ring ini mengambil konsep rpg atau role playing game dengan genre action dan adventure.

Game Elden Ring ini akan membuat pemain terbawa ke dunia fantasi di dalam game. Desain game ini didesain oleh Hidetaka Miyazaki, orang yang juga mendesain game Dark Soul.

Selain itu, untuk penulis cerita game ini ditulis oleh George PR Martin, yang juga menulis game Of Thrones.

Game Elden Ring dirilis di beberapa konsol game, yakni PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC. Game ini bisa dimainkan secara sendiri maupun bersama teman hingga 4 orang.

Jadwal Rilis Game Elden Ring

Game Elden Ring ini akan dirilis pada 25 Februari 2022. Game ini rencananya akan dirilis pada Januari 2022, namun pihak From Software Inc. menyebutkan bahwa game Elden Ring akan dirilis pada 25 Februari 2022.

Cara Main Game Elden Ring

Jika kamu bermain Game Elden Ring ini, kamu akan berperan sebagai Tarnished, prajurit mayat hidup yang memiliki kekuatan untuk mengklaim cincin elden.

Tidak mudah tentunya untuk mendapatkan cincin elden, Tarnished harus melewati musuh-musuh dengan berbagai tingkatan, mulai dari yang mudah hingga sulit.

Review Game Elden Ring

Game Elden Ring ini hampir mirip dengan game buatan From Software Inc. lainnya, Dark Soul. Namun, terdapat beberapa inovasi di game ini, seperti peta baru, karakter bisa meloncat dan mengendarai kuda, dan kombinasi pukulan.

Bagi kamu pecinta game Dark Soul, game Elden Ring ini akan sangat cocok untuk dimainkan. Seperti yang disebutkan tadi, Elden Ring ini hampir mirip dengan Dark Soul. Jadi, jika ingin memainkan Dark Soul dengan versi terbarunya, kamu bisa mainkan game Elden Ring.

Game Elden Ring berdurasi 30 jam, dengan durasi tersebut, kamu bisa memainkan game ini berhari-hari hingga tamat.

Baca Juga: Biodata RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Purwakarta

Nah, itulah fakta-fakta game Elden Ring, lengkap dengan jadwal rilis, review lengkap dan cara mainnya.




Game Elden RingTentang Game Elden RingJadwal rilis Game Elden RingReview Game Elden RingCara main Game Elden Ring

Share to: