Biodata RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Purwakarta

Biodata RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Purwakarta

Biodata RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Purwakarta

Biodata RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela (Foto Instagram: @rrq_pou)


Siapa yang belum kenal dengan gamer cantik asal Purwakarta bernama RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela ini? Berikut biodata dan profilnya.

RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela adalah perempuan kelahiran Purwakarta, Jawa Barat, 2002. Umur RRQ Pou adalah 20 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Nama Pou dalam diambilnya karena dulu pernah ada orang yang mengejeknya untuk bermain game Pou saja saat bermain dengan kurang baik dalam sebuah game online.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Mayjen TNI Maruli Simanjuntak: Umur, Agama dan Karier, Pangkostrad Baru

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Gamer

Salsabila Mia Fidela diketahui mengawali karirnya dengan menjadi seorang pro gamer yang khusus bermain game Mobile Legends.

Dirinya diketahui mengisi posisi Tanker dalam tim RRQ Mika, divisi RRQ Ladies khusus untuk game Mobile Legends.

2. Kehidupan Pribadi

Pemilik nama asli Salsabila Mia Fidela ini diketahui merupakan peempuan kelahiran tahun 2002 yang kini berusia 20 tahun.

Saat ini dirinya berstatus sebagai mahasiswa di salah satu Universitas di Indonesia gaes.

3. Pernah bergabung dalam 7 Heaven Team

Sebelum bergabung bersama tim RRQ ternyata Salsabila Mia Fidela ini pernah bergabung dengan tim 7 Heaven Team. Bahkan dirinya juga pernah menjadi bagian dari tim Night Fury Esports  lho.

4. Prestasi

Selama RRQ Pou berkarir sebagai gamer, ternyata ia berhasil menorehkan prestasi individu sebagai Angel of The Week selama pekan ketiga turnamen.

Selain itu pada Mei 2021 dirinya dan tim berhasil membawa pulang gelar juara kedua di ajang WSL Season 3 dan mengalahkan EVOS Lynx.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapSalsabila Mia Fidela
Nama PanggungRRQ Pou
Tempat tanggal lahirPurwakarta, Jawa Barat, 2002
Umur20 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum Diketahui
Nama PasanganBelum Diketahui
ProfesiAtlet Esports, Gamer
PendidikanMahasiswa
Akun Instagram

@rrq_pou

BACA JUGA: Biodata Athena Thalia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Anak Pemilik Restoran Sari Ratu

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela, gamer cantik asal Purwakarta. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




RRQ PouSalsabila Mia FidelaRRQ Pou aka Salsabila Mia FidelaBiodata RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidelaprofil RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidelaumur RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidelaagama RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidelafakta RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidelasosok RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidelapekerjaan RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela

Share to: