Biodata Jonathan Liandi, Lengkap umur dan Agama, YouTuber Gaming Alumni EVOS

Biodata Jonathan Liandi, Lengkap umur dan Agama, YouTuber Gaming Alumni EVOS

Biodata Jonathan Liandi, Lengkap umur dan Agama, YouTuber Gaming Alumni EVOS

Kolase Foto YouTuber Jonathan Liandi (Foto: @jonathanliandi Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Jonathan Liandi, seorang YouTuber gaming dan juga alumni dari Tim EVOS yang terkenal banget. Dirinya masih muda gaes, yaitu berusia 23 tahun. 

Jonathan Liandi merupakan pria yang lahir pada tanggal 20 Maret 1997 gaes. Dirinya merupakan salah satu pemain dari Mobile Legends yang sangat terkenal banget. Bahkan ia pernah membela Tim EVOS gaes. 

BACA JUGA: Biodata Karen Claudia Rantung dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua, Pendidikan

Kemampuannya dalam Mobile Legends tidak perlu ditanyakan lagi gaes. Dirinya sangatlah jago dan bisa dibilang nama julukan Emperor bukanlah main-main gaes. Bahkan Jonathan Liandi sendiri selalu memberikan yang terbaik untuk Tim EVOS pada masanya. 

Ia juga sering banget bermain dengan beberapa player ternama lainnya seperti RRQ Lemon, Oura dan lain sebagainya gaes. Bahkan kemampuan dari Jonathan Liandi ini sendiri belum hilang dan dirinya masih terus update dengan karakter-karakter terbaru dari Mobile Legends. 

Pastinya sudah penasaran kan dengan fakta dan biodata dari Jonathan Liandi ini? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Azhardi Attariq dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua, Pendidikan

Brand Ambassador dari Evos 

Ternyata walaupun Jonathan Liandi ini keluar dari Tim EVOS gaes. Dirinya tetap menjadi bagian dari tim tersebut dengan menjadi Brand Ambassador mereka. Nama dari Emperor pun semakin naik sekarang.

YouTubenya selalu ramai ditonton dan punya 2,4 juta subscriber

YouTube dari Jonathan Liandi ini memang selalu ramai ditonton oleh penggemarnya. Dirinya terus menerus bermain Mobile Legends dan mencoba karakter baru buatan game tersebut. Bahkan jumlah subscribersnya sampai saat artikel ini dibuat adalah 2,3 juta gaes. 

Mempunyai hewan peliharaan anjing yang lucu

Jonathan Liandi ini mempunyai sebuah hewan peliharaan anjing yang sangat lucu gaes. Beserta dengan istrinya, ia memelihara anjing tersebut dengan sangat tekun dan selalu pergi bersama layaknya seorang anak gaes. 

Jonathan Emperor ternyata punya bisnis game gaes

Siapa yang sangka ternyata Jonathan Emperor sendiri mempunyai sebuah bisnis game dimana dirinya menjual aksesoris atau diamond game dengan harga yang lebih murah dibandingkan di dalam gamenya gaes. 

Biodata dan profil

Name:Jonathan Liandi

Julukan: Emperor

Tanggal: 20 Maret 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Kristen

Hero Favorit: Kagura/Harley

Role: Mage

Squad: Evos

Zodiak: Pises

Pekerjaan: Brand Amabasador,Pro Player Mobile Legends,Youtuber

Chanel Youtube: Jonathan Liandi

Instagram: @jonathanliandi

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Jonathan Liandi, YouTuber gaming yang juga menjadi alumni dari Tim EVOS. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 23 tahun gaes, masih sangat muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Estherlita Corraima, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI Curi Perhatian




biodata jonathan liandiyoutuber jonathan liandievos emperorjonathan liandiumur jonathan liandiagama jonathan liandi

Share to: