5 Gamer Cantik Indonesia, Siapa yang Bisa Kalahkan Mereka?

5 Gamer Cantik Indonesia, Siapa yang Bisa Kalahkan Mereka?

5 Gamer Cantik Indonesia,  Siapa yang Bisa Kalahkan Mereka?

Foto: Istimewa


Sekarang ini dunia banyak memiliki gamers handal. Tapi taukah kalian bahwa sekarang gamers cewek yang keren skill nya juga banyak loh. Nggak kalah deh sama gamer cowok. Penasaran siapa saja mereka? Yuk disimak

1.Donna Visca

Foto: Instagram donnavisca

Cewek cantik dengan nama lengkap Mutiara Donna Visca pada akun YouTubenya dengan subscribers 25k ini biasanya Donna membahas tentang unboxing, gameplay ataupun sekadar vlog tentang dirinya.

2. Nixia

Foto: Instagram nixia

Yang satu ini nggak mungkin nggak dikenal kan, loh. Kesibukannya saat ini masih mengisi berbagai acara sebagai guest star maupun review tentang gaming gear untuk suatu produk. Keren banget deh cewek cantik satu ini.

3. Rina Claupaw

Foto: Istimewa

Rina juga punya akun YouTube yang telah disubscribe 22k orang. Selain gamer dirinya juga merupakan model dan cosplayer. Kesibukannya sekarang lebih sering live streaming game rules of survival.

4. Sarah Viloid

Foto: Instagram sarahvilo.id

Sarah atau yang sering disebut dengan nama Oliv ini juga masih cukup muda loh. Cewek ini juga punya akun YouTube dengan 2,28 Juta subscribers. Awalnya cewek satu merupakan pemain DOTA2 namun sekarang-sekarang lebih sering main Arena of Valor sih

5. Belle Bollo

Foto: Istimewa

Cewek satu ini sering menyebut dirinya sendiri sebagai “Cici Nasi Padang”. Dirinya merupakan seorang streamer dan juga suka review game. Dan yang paling hebat dirinya merupakan Brand Ambassador XCN Reborn.

Itulah tadi 5 gamer asal Indonesia yang nggak cuma cantik tapi punya skill sebagai gamer yang hebat tentunya. Siapa nih favoritnya?




gamersgamers cantikgamers indonesiaDonna ViscaNixiaRina ClaupawSarah ViloidBelle Bollo

Share to: