Update PUBG Mobile Season 14, Ada Map & Senjata Terbaru PUBGM, Makin Seru Gaes!

Update PUBG Mobile Season 14, Ada Map & Senjata Terbaru PUBGM, Makin Seru Gaes!

Foto

Update PUBG Mobile Season 14 (Foto: YouTube)


Mendekati berakhirnya season 13 PUBG Mobile (PUBGM) pada 12 Juli 2020 mendatang, kabar tentang Royale Pass season 14 sudah ramai dibicarakan di sosial media. Kabarnya, pada update season 14 nanti PUBG Mobile akan membawa konten baru dengan menghadirkan map, senjata serta Pyramid Dan Boss Fight.

Dikutip dari laman YouTube Mr. Ghost Gaming, mode baru tersebut nantinya akan hadir pada map Miramar dan akan diberi nama Ancient Secret Mode. Dengan mode ini pemain dapat menghadirkan pertarungan boss di dalam sebuah pyramid yang dipenuhi dengan puzzle dan teka-teki khas bangsa Mesir Kuno.

Dari informasi yang beredar, update-an season 14 mendatang PUBG Mobile akan mengusung tema Spark the Flame.Dalam tema tersebut terdapat berbagai skin senjata, mode, hingga fitur terbaru bernuansa Mesir kuno. Bicara soal senjata, pada season 14 ini akan lebih banyak menghadirkan berbagai senjata bertema api.

Selain season yang akan berganti, patch pada season yang akan datang juga mengalami perubahan. Pada patch 0.19.1 yang akan datang terdapat beberapa pembaharuan fitur, khususnya yang berkaitan dengan sudut pandang kamera. Seperti fitur kontrol rotasi kamera, yang mana jika fitur tersebut diaktifkan maka kursor kamera akan berada posisi statis saat melakukan leaning.

Tak cukup sampai disitu, update season 14 kali ini juga bakal mencakup beberapa hal seperti Armory Arena, Map baru bernama Fourex, Bonfire Mode dan lain-lain. Bahkan kedepan PUBG Mobile bakal memunculkan efek baru yang bisa digunakan untuk mengatur efek darah yang muncul di dalam game.

Hal lain yang ditunggu dari PUBG selain fitur, senjata dan skin tentu saja hadiah. Untuk season 14 mendatang PUBG Mobile telah menyiapkan beberapa hadiah untuk para gamers. Setiap pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah secara gratis. Adapun hadiah akan dibagi berdasarkan peringkat pemain.

Untuk para pemain yang berhasil memperoleh peringkat emas dan platinum, pemain akan mendapatkan bundel bertema season 14, termasuk outfit dan masker season PUBG Mobile. Outfit tersebut merupakan hadiah ekslusif dari peringkat, yang tidak bisa dibeli. Dan hanya bisa di dapat dengan menyelesaikan misi peringkat.

Jika di PUBG Mobile Season 13 pemain akan mendapatkan skin pistol bertema untuk AUG. Maka saat pemain berhasil mencapai peringkat Diamond di PUBG Mobile Season 14, pemain berhak atas hadiah skin pistol eksklusif bertema Spark the Flame. Asyiknya lagi, skin ini dapat digunakan untuk senapan sniper legendaris M24. 

Menjadi peringkat teratas, Ace menawarkan hadiah eksklusif berupa skin parasut tema season 14. Skin parasut ini hadir dalam dua varian warna, pertama merah dan putih dengan tulisan s14 tepat ditengahnya.




PUBGMGamerPro PlayerPUBGM Season 14

Share to: