Oura Gaming Kolab PUBG Bareng BTR Ryzen, Ditantang Semua Gaes!

Oura Gaming Kolab PUBG Bareng BTR Ryzen, Ditantang Semua Gaes!

Oura Gaming Kolab PUBG Bareng BTR Ryzen, Ditantang Semua Gaes!

Foto Oura Gaming main PUBG Mobile bareng BTR Ryzen (YouTube/ Oura Gaming)


Siapa bilang Oura cuma bisa maen Mobile Legend. Belum lama ini Oura mencoba bermain PUBG Mobile bareng BTR Ryzen lho gaes. 

Perlu diketahui gaes, BTR Ryzen merupakan salah satu member tim Bigetron RA yang berhasil menjadi juara dunia PUBG Mobile. Sedangkan OURA adalah MVP di kejuaraan Mobile Legends M1 2019 lalu. 

BACA JUGA: Biodata Oura Gaming aka Eko Julianto, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Game Member EVOS

Kali ini para juara dunia ini bermain PUBG Mobile nih gaes. Video Oura Gaming kolab PUBG bareng BTR Ryzen pun sempat menjadi trending game nomor 1 beberapa waktu lalu lho gaes. Hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 2,7 juta kali dan mendapat 166 ribu like. 

Pertama kali Oura main PUBG Mobile

Ini adalah kali pertama Oura Gaming menjajal game bergenre battle royale lhoh. Gilak ya gaes, baru pertama kali maen PUBG Mobile udah langsung main sama juara dunia PUBG nya langsung. 

Dalam kesempatan ini, karakter Oura memakai kostum unik. Ia mengenakan rok putih dengan stoking berwarna pink dan kepala berbentuk layar TV. Sementara itu BTR Ryzen mengenakan rok pink. 

Baru in game aja Oura sudah mengundang gelak tawa para kawannya. Pasalnya ia salah sebut parachute menjadi parkur. Terlebih lagi ia sendirilah yang menjadi parachute leader dan menurunkan parachute pertama kali. 

Lucunya lagi, Oura mau turun di Georgopol, sementara itu pesawat sudah mau sampai di Pochinki gaes. Akhirnya, ia asal turun aja gaes. 

Digendong BTR Ryzen

Oura gak cuma berdua ama Ryzen nih gaes, ia juga ditemani Raply dan Rmitchi nih. Jadi, memang Ryzen saja yang piawai memainkan PUBG Mobile, karena Oura, Rmitchi, dan Raply adalah pemain Moba. 

Karena baru pertama kali memainkan PUBGM, beberapa kali Oura digendong BTR Ryzen. Ia sempat knock terkena tembakan musuh. Disitulah BTR Ryzen menyelamatkannya. Sementara itu Raply dan Rmitchi sibuk membuka map dalam game. 

Oura juga membawa peluru yang cukup minim. BTR Ryzen pun sigap memberinya peluru agar bisa terus bermain melawan musuh. Kelakuan Oura yang nampak sekali baru pertama kali memainkan PUBG sangat mengundang tawa teman setimnya. Alhasil game kali ini pun hanya dipenuhi tawa. 

Akhirnya Chicken Dinner!

Kemampuan Ryzen yang sudah diakui di kancah internasional memang gak main-main. Meski Oura beberapa kali sempat knock dan kehabisan peluru, akhirnya Oura dan kawan-kawan berhasil memenangkan chicken dinner berkat gendongan BTR Ryzen nih gaes. BTR Ryzen pun berhasil menjadi MVP di game kali ini. 

Nah itu dia gaes keseruan Oura dan BTR Ryzen bermain PUBG Mobile. Buat kamu yang penasaran gimana keseruannya, tonton video berikut ini gaes. 

 




Oura GamingBTR RyzenOura Main PUBGPUBG MobileOura Gaming dan BTR RyzenOura dan Ryzen main PUBG

Share to: