Biodata Angie Marcheria Lengkap Agama dan Umur, TikToker yang Juga BA Bigetron eSports Gaes

Biodata Angie Marcheria Lengkap Agama dan Umur, TikToker yang Juga BA Bigetron eSports Gaes

Biodata Angie Marcheria Lengkap Agama dan Umur, TikToker yang Juga BA Bigetron eSports Gaes

Biodata Angie Marcheria, Brand Ambassador Bigetron eSports yang yang juga merupakan TikToker dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @angiemstwn)


Siapa yang gak kenal sosok Angie Marcheria? Sosoknya disorot netizen karena menjadi TikToker yang didapuk oleh tim Bigetron eSports sebagai Brand Ambassador gaes. 

Angie Marcheria lahir di Jakarta, 4 Maret 2002. Gadis berusia 19 tahun tersebut merupakan TikToker yang didapuk menjadi Ambassador tim eSport Bigetron sejak 1 Februari 2021. Alumni SMA Santa Ursula itu juga hobi bermain game online lho, hal ini terungkap lewat video yang diunggah Bigetron Red Aliens.

BACA JUGA: Biodata RRQ KENBOO Lenkap Agama, Umur, Pendidikan dan Daftar Piala Menang Kompetisi Game Online!

Angie mengaku banyak banget pelajaran dan hikmah yang dapat diambil ketika bermain game online. Mulai dari kesabaran, usaha keras dan kekompakan tim gaes.

Penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata Angie Marcheria yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil Angie Marcheria

-Nama asli: Angie Marcheria 

-Nama panggung: Angie Marcheria

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 4 Maret 2002

-Umur: 19 Tahun (2021)

-Agama: Kristen

-Status: Lajang

-Pendidikan: SMA Santa Ursula

-Hobi: Travelling, Game

-Pekerjaan: Brand Ambasador, Konten Kreator

-Akun instagram: @angiemstwn

-Akun TikTok: @angggiiie

2. Memiliki hobi bermain game online

Angie Marcheria diketahui suka bermain game, salah satu yang paling sering ia mainkan adalah PUBG Mobile. Hal tersebut ia ungkapkan melalui video perkenalannya di YouTube channel Bigetron. Game menjadi salah satu hal yang bisa mengusir penat dan menemani hari-hari Angie. 

Menurut Angie Marcheria, dengan game ia bisa belajar banyak hal. Dari mulai belajar agar bisa lebih kompak bersama teman satu tim, lebih kuat dan berani berhadapan dengan lawan, hingga belajar untuk tak mudah menyerah.

3. Menjadi brand ambasador (BA) Bigetron

Melihat bakat dan passion yang dimiliiki Angie Marcheria, akhirnya Bigetron resmi menunjuknya menjadi BA dari Bigetron eSport. Sekedar informasi aja nih gaes, Bigetron merupakan salah satu eSport terkuat di Indonesia.

Sebagai BA, Angie Marcheria bertugas untuk mempromosikan dan meramaikan Bigetron Esports dalam beragam konten baru yang menarik. Perempuan berusia 19 tahun ini juga bakal berusaha menghibur Bigetroops, fans Bigetron Esports. 

BACA JUGA: Biodata RRQ Lemon, Lengkap Umur dan Agama, Pro Gamer yang Jadi Idola Gen Z

4. Latar belakang pendidikan

Angie Marcheria lulus dari SMA Santa Ursula sejak 2020 lalu. Ia pun kini tengah disibukkan menjadi seorang mahasiswa dari Undrewood International College Yonsei University, Korea Selatan. 

5. Suka banget travelling

Angie Marcheria memang nampak sangat menyukai travelling. Hal tersebut nampak dari Instagram pribadinya yang kerap menampilkan dirinya tengah travelling.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Anyun Cadel, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Pemeran Oteng AMANAH WALI 4

Nah itulah biodata Angie Marcheria, TikToker hits yang juga Brand Ambassador (BA) tim eSports Bigetron. Ia diketahui baru berusia 19 tahun gaes. 




Angie MarcheriaBiodata Angie MarcheriaProfil Angie MarcheriaSosok Angie MarcheriaUmur Angie MarcheriaAgama Angie MarcheriaFakta Unik Angie MarcheriaBA Bigetron EsportAngie Marcheria BA Bigetron

Share to: